PELANTIKAN PENGURUS GI-KSPM UNIQBU SEKALIGUS SEMINAR PASAR MODAL BERTAJUK "CERDAS INVESTASI SAHAM DI PASAR MODAL INDONESIA"

/ 21 September 2021 / 9/21/2021 07:51:00 PM

 

                Buru, policewatch.news:

Amelia Prawira dan jajaran sah dilantik menjadi pengurus Galeri Investasi-KELOMPOK STUDY PASAR MODAL Uniqbu (Universitas Iqra Buru) periode 2021 - 2023 bertempat di  Aula Universitas Iqra Buru, pada Selasa (21/09/2021).

Pelantikan merujuk pada Surat Keputusan Dekan Nomor : 082/SK/FE-UNIQBU/IX/2021 dan pelantikan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi sekaligus Pembina GI-KSPM Uniqbu, dan juga turut hadir Rektor Universitas Iqra Buru, Perwakilan BEI KP Maluku, Kelompok Cipayung Plus, HMJ, dan BEM Sejajaran dalam ruang lingkup Kampus Uniqbu.

Disamping itu, setelah pelantikan dilanjutkan dengan Seminar Pasar Modal dengan tema" Cerdas Investasi Saham di Pasar Modal Indonesia" yang dihadiri oleh 100 orang peserta. selain itu peserta yang hadir diberikan bonus RP. 50.000 untuk berinvestasi di BEI yang langsung di pandu oleh BEI KP MALUKU ( Rahman Artika Salampessy)

Amelia dalam sambutannya menyampaikan pasar Modal merupakan suatu kegiatan yang berhubungan dengan penawaran umum Dan perdagangan . 

"Sehingga diharapan kedepannya Mahasiswa-mahasiswa dapat menjdi investor muda dalam menghadapi dan menjawab tantangn zaman. Bahkan ada kegiatan magang untuk mencapai gelar tambahan keprofesian," Ungkap Amelia.(AP).

Komentar Anda

Berita Terkini