Sebanyak 66 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan III ke bawah menerima Petikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat.

/ 17 September 2021 / 9/17/2021 01:54:00 PM

 

METRO,POLICEWATCH:NEWS,LAMPUNG. 

Penyerahan SK kenaikan pangkat itu diberikan langsung oleh Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Welly Adi Wantra di aula Pemkot setempat, Kamis (16/9/2021).

Walikota Metro Wahdi mengatakan, proses kenaikan pangkat di masa pandemi ini dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Siondel (Sistem Online Dokumen Elektronik) dari Kantor Regional V BKN Jakarta.

Menurutnya, kenaikan pangkat pada hakikatnya bukanlah hak mutlak dari seorang PNS, namun lebih merupakan wujud penghargaan dari pemerintah atas pengabdian dan prestasi kerjanya selama ini.

“Untuk itu, kepada PNS yang mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat pada hari ini kiranya dapat mensyukuri atas penghargaan yang telah diberikan,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adi Wantra menjelaskan, 66 orang PNS yang mendapatkan SK tersebut diantaranya, Golongan III pejabat struktural 7 orang, Golongan III fungsional umum 29 orang, Golongan III fungsional tertentu 20 orang, Golongan II fungsional umum 6 orang, Golongan I fungsional umum 4 orang,” tutupnya.

Pewarta:SM.

Komentar Anda

Berita Terkini