Walikota Metro Serahkan SK Kenaikan Pangkat Bagi PNS Golongan III.d Ke Bawah

/ 16 September 2021 / 9/16/2021 05:45:00 PM

 

Lampung.POLICEWATCH,NEWS

Walikota Metro Wahdi didampingi Asisten III Misnan dan Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adiwantra menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi PNS golongan III.d ke bawah periode 1 Oktober 2021 secara simbolis di Aula Pemerintah Kota Metro, Kamis (16/09/2021).

Dalam hal ini, Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adiwantra dalam laporannya menyampaikan, sejumlah 66 orang PNS yang mendapatkan SK tersebut diantaranya, Golongan III pejabat struktural 7 orang, Golongan III fungsional umum 29 orang, Golongan III fungsional tertentu 20 orang, Golongan II fungsional umum 6 orang, Golongan I fungsional umum 4 orang.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, seluruh proses kenaikan pangkat di masa pandemi ini dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Siondel (Sistem Online Dokumen Elektronik) dari Kantor Regional V BKN Jakarta.

Lanjutnya, ia menyampaikan perlu disadari bahwa kenaikan pangkat pada hakikatnya bukanlah hak mutlak dari seorang PNS, namun lebih merupakan wujud penghargaan dari pemerintah atas pengabdian dan prestasi kerjanya selama ini.


“Untuk itu kepada segenap PNS yang mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat pada hari ini kiranya dapat mensyukuri atas penghargaan yang telah diberikan,” ujarnya. 

Pewarta(SM)

Komentar Anda

Berita Terkini