Calon Kades Betung Barata Rozali BW Punya Potensi untuk Jadi Desa yang Maju

/ 1 Oktober 2021 / 10/01/2021 05:28:00 AM

 



POLICEWATCH NEWS.PALI. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten PALI(Penukal Abab Lematang Ilir) semakin dekat. Tepatnya pada 27 Oktober 2021 mendatang. sebanyak 12 desa ada di wilayah Kecamatan Abab. Salah satunya Desa Betung Barata.

Salah satu calon kepala desa (Kades) Desa Betung Barata, Rozali BW menyatakan siap mengoptimalkan semua potensi yang ada di desanya. Utamanya potensi sumber daya alam di bidang pertanian yang akan melakukan pembukaan lahan baru yang ada di wilayah Betung Barata tepatnya di paye besok

Menurut calon Kades nomor urut 2 di Pilkades Desa Betung Barata Rozali BW Paye besok ini nanti akan di bangun lewat BUMDES (Badan Usaha Milik Desa)  di manfaatkan  dan akan kami  kembangkan maupun itu berupa jadi pertanian, tempat wisata, dan perairan air bersih,"ungkapnya, Rozali BW (30/09/2021)

Ditambahkan nya, saya juga   terutama melakukan pembersih lingkungan Hidup Prioritas ke sampah yang akan di olah dan jadikan salah satu sumber pendapatan Desa juga 

Dan Dari segi pelayanan, Rozali BW bertekad memberikan pelayanan kepada masyarakat yang full service. Artinya, pelayanan tidak hanya terpaku di delapan jam kerja normal saja. Dia ingin menghidupkan kembali pelayanan maksimal untuk warga masyarakat saat di kantor desa dan sebagainya.

“Pelayanan ke masyarakat harus kita dahulukan. Tidak boleh kantor desa kosong, apalagi saat warga membutuhkan pelayanan administrasi di jam kerja” tegas Rozali BW.(SONNY PARAS DEWA)

Komentar Anda

Berita Terkini