Menjelang HUT TNI Yang Ke 76 Penrem 045 Gaya Gelar Khitanan Massal

/ 1 Oktober 2021 / 10/01/2021 05:43:00 AM

 




     Bangka Belitung PoliceWatch.News:

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 76 TNI tahun 2021 Korem 045/Garuda Jaya menggelar Bhakti Sosial Khitanan Massal di Rumah Sakit Bantuan Bangka,Kamis ( 30/09/2021 ).

Acara yang dipimpin langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.i.p., M.Tr.(Han) di dampingi Ibu Ketua Darma Pertiwi Daerah Bangka Belitung NY Deasy M Jangkung Widyanto.

Selain itu hadir beberapa Pejabat Utama dari TNI Tiga Matra dan ibu -ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya, dari Jalasenastri Cabang 4 DJA dan dari PIA Ardhya Garini.

Dalam rangkaian Khitanan Massal juga dilakukan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Danrem kepada perwakilan anak-anak yang melaksanakan Sunatan massal.

Saat di temui di sela kegiatan Danrem mengatakan khitanan massal tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-76 TNI, selain khitanan massal juga di laksanakan pembagian masker, pembagian sembako dan Bhakti Sosial lainnya, semuanya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Khitanan massal yang dilaksanakan juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Harapan besar terhadap anak-anak yang telah di Khitan akan menjadi sehat dan pertumbuhannya bagus bisa tercapai cita-citanya sesuai dengan yang diinginkan. Ungkap Danrem.

(RH. Penrem 045/Garuda Jaya).



Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini