DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Lahat Mantapkan Kepengurusan

/ 7 Oktober 2021 / 10/07/2021 03:44:00 PM

 


Laporan  : Bambang.MD

POLICEWATCH.NEWS LAHAT Kepengurusan Organisasi Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Kabupaten Lahat pada hari ini Kamis 07 Oktober 2021 memantapkan kepengurusannya.

Rapat berlangsung di cafe dan resto twins pelataran benteng sungai lematang Lahat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pantauan media ini, dari hasil rapat Bambang MD dari Media POLICEWAT.NEWS dimandat sebagai ketua DPC AWDI Kabupaten Lahat, sedangkan sebagai Sekretaris Antoni dari media Kompasnews.id dan bendahara Prengki Andrianto dari media Jurnalnews.id.

" Syukur Alhamdulillah hari ini kita mantapkan kepengurusan  DPC AWDI Kabupaten Lahat, dan kami harapakan dengan hadirnya AWDI dikabupaten Lahat dapat memberikan hal positif bagi pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Lahat " terang Antoni, Kamis, 07/10/21.

Antoni juga berharap kepada seluruh anggota AWDI Kabupaten Lahat agar selalu menjaga kekompakan dalam hal apapun.

" Tetap jaga kekompakan, jalin terus komunikasi antar anggota serta tetap jaga nama baik AWDI " pesan Anton.

Sementara itu, Bambang MD ketua mandat DPC AWDI Kabupaten Lahat menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota karena dirinya dipercaya untuk memimpin  DPC AWDI Kabupaten Lahat.

" Terima kasih kepada semua anggota AWDI Kabupaten Lahat yang telah mempercayakan kami sebagai ketua DPC AWDI Kabupaten Lahat, tentunya sesuai harapan kita bersama agar AWDI Kabupaten Lahat dapat diterima dari semua kalangan. Dan terus jaga kekompakan sesuai visi dan misi " kata Bambang singkat.


Terakhir, mari kita bersama - sama menjaga nama baik DPC AWDI Kabupaten Lahat, pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini