GM CSR Agung Dwi Anggoro Perwakilan PT, Priamanaya Serahkan 1 Unit Mobil Ke Pemkab Lahat

/ 8 Oktober 2021 / 10/08/2021 03:39:00 PM

 


Pewarta : Bambang.MD

POLICEWATCH.NEWS - Bentuk Kepedulian Terhadap Masjid di Kabupaten Lahat, 

PT Priamanaya Group memberikan bantuan berupa satu unit Mobil Operasional untuk  pemeliharaan Masjid kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Lahat. Bertempat di halaman Kantor Pemkab Lahat, Kamis (07/10/21).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Wakil Bupati Lahat, Asisten, Kabag Kesrah Setda Lahat, pihak Perusahaan, Ketua Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan BKPRMI Lahat

Bantuan tersebut diserahkan Managemen PT Priamanaya kepada Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Wabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA kemudian selanjutnya diserahkan secara simbolis kepada Ketua BKPRMI Kabupaten Lahat Ustadz H Budi Rianto.

Menurut Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto mengatakan semoga nantinya mobil operasional pembersih Masjid itu dapat bermanfaat untuk seluruh Masjid yang ada di Lahat. Semoga perusahaan semakin sukses, serta diharapkan CSR nya semakin banyak di Lahat.

"Disini saya mewakili Pemerintah Lahat mengucapkan ribuaan terimakasih kepada pihak PT.Priamanaya grup, yang mana telah peduli dan memberikan bantuan satu unit Mobil Operasional kepada pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Lahat," ucapnya.

Sementara, Perwakilan Managemen PT Priamanaya Group, Agung Dwi Anggoro mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk mobil operasional ini, agar masyarakat berbondong-bondong ke masjid dan meramaikan kegiatan kegiatan unsur religi.

"Priamanaya tetap mensupport. Artinya mobil dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan bisa digunakan di area di Kabupaten Lahat," Bebernya. Seraya sebelumnya pihaknya telah menyerahkan bantuan mobil operasional baik di Kota Palembang dan Muara Enim.

Terpisah, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat karena telah menyempatkan waktu untuk menyerahkan bantuan ini. Karena ini merupakan apresiasi dari BKPRMI.

"Alhamdulillah tadi pagi bantuan dari perusahaan di Muara Enim, dan tiga bulan yang lalu di Palembang dan sudah berjalan pembersihan 3000 masjid di Sumsel," ujarnya.


Sambungnya, ini juga dalam rangkaian Festival Anak Sholeh Indonesia yang dilaksanakan bulan Maret 2022 nanti di Jakabaring Palembang. Kegiatan ini juga merupakan pemanasan BKPRMI di Sumatera Selatan.


"Jadi kegiatan pemeliharaan masjid untuk di Kabupaten Lahat ini yakni 5 sampai 10 masjid rutin setiap harinya," ujarnya.

Komentar Anda

Berita Terkini