Relawan bantu bencana raih penghargaan dari DANDIM 0611/Garut sebagai relawan Penanggulang Bencana

/ 5 Oktober 2021 / 10/05/2021 08:36:00 PM

 

             GARUT.POLICEWATCH.NEWS:

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya TNI yang ke -76 , Organisasi kemanusiaan REBBANA ( Relawan Bantu Bencana) mendapatkan piagam penghargaan dari KOMANDO DISTRIK MILITER 0611/Garut atas dedikasinya  sebagai Relawan Penanggulangan  bencana dan relawan penanggulangan Covid -19 di kabupaten Garut ,   yang diserahkan langsung oleh Dandim 0611/Garut letkol czi Deni Iskandar ,S,T,.M.Han,.M.D.M.CAN (5/10)dilapangan Makodim 0611/Garut.

Piagam penghargaan diterima oleh Heri salah satu koordinator relawan bantu bencana Kecamatan Tarogong Kidul , mewakili ketuanya yang berhalangan hadir di acara 

DANDIM 0611/Garut letkol czi Deni Iskandar ,S,T,.M.Han,.M.D.M.CANSampaikan terima kasih nya kepada semua anggota REBBANA Yang telah memberikan kontribusinya dalam membantu Penangulangan Bencana Alam dan kemanusiaan di kabupaten Garut , Salam hormat kepada semua  tuturnya ".


Melalui sambungan telepon ketua REBBANA (Relawan Bantu Bencana) Faisal Noor Zain, M.pd (5/10) "Alhamdulilah atas kepercayaan Forkopimda dalam hal ini Pak Dandim yang sudah memberikan apresiasi kepada kami , Sejatinya bahwa penghargaan ini adalah buah dari kegigihan teman teman anggota kami dilapangan yang selalu siap dan bergerak atas dasar kemanusiaan ".


" Namun begitu tidak menjadikan kami berbangga diri namun ini adalah salah satu pemicu semangat kami bersama teman teman di lapangan agar kami bisa tetap Istiqomah berjuang  dilapangan bisa membantu lebih kepada orang orang yang membutuhkan, Ungkap Faisal".


Akhir kata kami sampaikan salam hormat saya buat rekan rekan seperjuangan tetap semangat , Gigih dalam kondisi apapun membela sesama pantang pulang sebelum selesai bertandang karena itulah spirit kami berjuang salam untuk semua anggota , Piagam ini kami dedikasikan untuk masyarakat atas dan kerja keras kalian dilapangan semoga tetap sehat , semangat selamatkan alam dan kemanusiaan ". (Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini