Wakapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto didampingi Perwira Staf dan Danramil jajaran serta Anggota.

/ 5 Oktober 2021 / 10/05/2021 09:58:00 PM


       LAMTIM.POLICEWATCH,NEWS:

“Mewakili Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis beserta seluruh Anggota kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta rekan-rekan yang sudah memberikan surprise. Mudah-mudahan di hari jadi TNI Ke-76 kedapanya kita (TNI-Polri) akan semakin solid dan bekerjasama dengan baik sesuai dengan tema, Bersatu, Berjuang Kita pasti Menang”, ucap Kasdim.

Sesaat setelah pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng serta ucapan selamat dari Wakapolres beserta anggotanya, nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut.


Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan semoga kedua instansi tersebut selalu dalam perlindungan yang Maha Kuasa dan wabah Covid-19 yang melanda Negara Indonesia saat ini cepat berakhir.

Canda dan tawapun terlihat dari para personel Kodim dan Polres yang membaur dengan menikmati kue serta tumpeng bersama-sama di ruang transit Kodim 0429/Lamtim.

Acara di tutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh Anggota Kodim dan Polres di halaman Makodim 0429/Lamtim.


Pewarta(SM)Kota Metro Lampung

Komentar Anda

Berita Terkini