Atlit Renang SDN 8 Metro Timur Meraih 26 medali emas 13 perak

/ 10 November 2021 / 11/10/2021 01:06:00 PM

 

.POLICEWATCH,NEWS.KOTA METRO LAMPUNG

 –Persatuan Renang Seluruh Indonesia PRSI CUP I Metro, melaksanakan kegiatan lomba renang antar pelajar sekota Metro, yang dilaksanakan di kolam renang Tejosari Indah, Kota Metro Lampung, Sabtu dan Minggu pada tanggal 6-7.2021.

Adapun perlombaan renang yang di selenggarakan PRSI Kota Metro tersebut, untuk mencari bibit-bibit atlit renang yang bisa menjaga sportivitas dan bisa membawa nama clubnya serta bisa benar-benar mempuni dan berprestasi serta bersungguh-sungguh dalam berlatih agar bisa mengharumkan nama Kota Metro, yang akan ikut Porprov Pekan Olahraga Provinsi Lampung pada tahun 2022 yang akan datang, bahkan kami berharap atlit Metro bisa sampai mengikuti Pekan Olahraga Nasional PON .

Dalam sambutannya, Ketua PRSI Metro, semoga para atlit yang ikut dalam perlombaan bisa menjaga sportivitas dan bisa berprestasi mendapatkan juara terbaik dalam even kejuaraan PRSI CUP I ini selamat bagi para juara,'' Katanya


”Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada, Walikota berserta rombongan yang bisa menyempatkan untuk hadir dalam acara perlombaan yang di selenggarakan oleh PRSI Metro yang baru saja terbentuk kepengurusannya ini. Kami PRSI Metro sangat berharap mendapatkan support serta dukungan dari Dispora Par dan Pemerintah daerah Kota Metro,'' harapnya.


”Event yang dilaksanakan PRSI ini , merupakan sejarah perjalanan terbentuknya kepengurusan PRSI Kota Metro yang baru saja di lantik. Bahwa olahraga sangatlah penting, selain itu olahraga adalah sarana pemersatu bangsa. Dalam istilah ” Mens sana in corpore sano, sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,salam olahraga.


Lebih lanjut kepala sekolah SD Negeri 8 Metro Timur, Suratun, S.pd menyampaikan kepada,'' media POLICEWATCH,NEWS pada hari, Rabu, tanggal (10/11/2021) di SD Negeri 8 Metro Timur, Kota Metro Provinsi Lampung.


''Surartun dan dewan guru sangat terharu dan berterimakasih kepada para atlit sebagai perwakilan dari SD Negri 8 Metro Timur, yang telah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan dalam mengikuti kejuaran renang PRSI CUP 1 Metro, dengan hasil yang cukup memuaskan yang telah mempersembahkan 26 medali mas dan 13 medali perak,'' Katanya 


Tetap rendah hati dan pertahankan prestasimu, teruslah berlatih dan jangan terus merasa puas karena juara, dan bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, terus semangat kejar prestasimu dan berlatih yang lebih giat lagi,'' ujar Suratun.


Adapun atlit yang mendapatkan mendali mas atau perak dalam kejuaraan PRSI CUP 1 antar pelajar sekota Metro. Dikategori atlit putri 3-4 SD dengan jarak tempuh 400 M, 200 M, 100 M, dan 50 Meter, Widya Batrisya Fahira siswi kelas 3 mendapat 13 mendali mas, sedangkan di kategori atlit putri 5-6 SD, Yolanda Ferri Sapitri siswi kelas 6 dan mendapatkan 13 medali mas dan Luna Amelia Riski siswi kelas 6 mendapatkan 13 mendali perak dengan total jumlah mendali 36, 26, mendali emas 13 perak prestasi yang sangat membanggakan


Pewarta:Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini