Bandar Narkoba Nekat Lompat Sungai dan Bersembunyi di Bawah Jembatan Saat Hendak di Tangkap

/ 29 November 2021 / 11/29/2021 04:49:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, SIDOARJO -Tersangka bandar narkoba jenis sabu yang jadi buruan Polisi berinisial I bersembunyi di bawah jembatan Buk Legi, Jalan Gajah Mada Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (29/11/2021).

I bersembunyi setelah dikejar tim Satresnarkoba Polresta Sidoarjo. Menurut salah satu saksi mata, tersangka akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja gang III Kelurahan Lemahputro, mungkin tersangka tau klau dirinya mau di tangkap Polisi lalu ia lari ke arah sungai dan menceburkan diri.

"Dia dikejar polisi namun tersangka menceburkan diri ke sungai.

Lebih lanjut saksi mengatakan setelah ada dua kali peringatan yang di berikan Polisi tersangka lalu terjun ke sungai. Naik lagi ke permukaan lalu tenggelam lagi. Tersangka lalu bersembunyi di bawah jembatan Buk Legi dan dibawah jembatan itu banyak tumpukan sampah,” imbuh.

"Tersangka ditangkap Satreskoba Sidoarjo usai ketahuan bersembunyi di bawah jembatan.

Salah satu petugas Satresnarkoba, Sidoarjo mengatakan, tersangka merupakan bandar sabu, hasil dari pengembangan yang kami lakukan dan berdasarkan keterangan pengedar sabu yang telah ditangkap lebih dulu, mereka mengatakan barang-barang tersebut diperoleh dari tersangka I ini.


"Hasil dari pengembangan yang kami lakukan barang haram tersebut awalnya atau bandarnya si l ini, tersangka ini merupakan residivis kasus curanmor,” terangnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini