Distribusi KKS PPKM BPNT 2021 di Kantor Desa Montong Terep

/ 13 November 2021 / 11/13/2021 01:25:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah

Bertempat di Aula Kantor Desa Montong Terep Kecamatan Praya telah dilakukan Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 oleh BRI Cabang Kabupaten Lombok Tengah yang didampingi TKSK/PSBPK Kecamatan Praya, BKD serta Perangkat Desa Montong Terep dan dihadiri oleh KPM BPNT yang sudah diverifikasi, Sabtu (13/11/2021).

Pembagian KKS PPKM BPNT ini berisi tiga bulan dan di belanjakan oleh KPM di Agen penyalur terdekat berupa paket sembako senilai Rp600.000,- (enam ratus ribu rupiah) karena yang ada di buku tabungan dan ATM dan dapat dicairkan di Agent BRI Ismianti dan Yanti berupa paket sembako yang telah ditentukan. Sembako tersebut berupa beras, telur , sayuran, daging ayam dan buah.


Berbekal  fotocopy KTP dan KK sebanyak enam ratus penerima di desa Montong Terep, para KPM BNPT dipanggil satu per satu untuk mengambil buku tabungan dan kartu ATM BRI. Dalam pencairan kali ini, KPM yang telah ditentukan tidak dapat diwakilkan dalam pengambilan kartu sembako tersebut. Dan untuk KPM yang tidak hadir pada kesempatan ini dapat mengambil kartu sembako tersebut di unit BRI Praya.

Mastunah salah satu KPM BPNT yang sempat diwawacara asal Dusun runtak mengatakan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Lombok Tengah atas bantuan yang dia terima.

"Tiang bersyukur sampun polih bantuan niki, tambahnya.

Sementara itu, Agent BRI Ismianti yang sebagai tempat pencairan sembako tersebut telah mempersiapkan  sembako yang akan dicairkan oleh KPM BPNT setelah dilakukan pengecekan kualitas oleh PSBPK Kecamatan Praya Dari peninjauan dilokasi Agent BRI Ismianti, beberapa KPM BPNT telah mulai melakukan penarikan.

"FR"

Komentar Anda

Berita Terkini