Ditegur Korban Saat Kondisi Miras, Seorang Pria di Kempo Kabupaten Dompu Lakukan

/ 14 November 2021 / 11/14/2021 10:49:00 AM

  POLICEWATCH-Dompu NTB.

Peristiwa pembacokan sering terjadi, diakibatkan mengkonsumsi minuman keras,dan kini terjadi di Dusun Tolo Mboda, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Jum’at malam tanggal 12 Nopember 2021.

Petugas anggota Polsek Kempo menerima laporan dari masyarakat mengenai penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap salah seorang warga Dusun Tolo Mboda yang dilakukan oleh seorang pria warga Dusun Oi Lanco, Desa Kempo, Kecamatan Kempo.


                   Korban

Suryawansyah (28),  Petani, alamat Dusun  Tolo mboda,  Desa   Kempo,  Kecamatan  Kempo menjadi korban penganiayaan menggunakan senjata tajam oleh pelaku M A, Laki - laki, (23), Petani, warga Dusun  Oi Lanco,  Desa  Kempo,  Kecamatan  Kempo, yang tidak terima ditegur oleh korban.

Korban yang pada malam itu mendapati sekelompok orang yang sedang duduk mengkonsumsi minuman keras di dekat rumahnya mendatangi dan memberikan teguran agar tidak melakukan aktifitas tersebut, namun pelaku yang pada saat itu telah berada dibawah kendali alkohol akibat konsumsi minuman keras tersinggung dengan perkataan korban. Kehilangan akal sehat pelaku kemudian mengambil sebilah clurit dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban.

Melihat kejadian tersebut warga di sekitar lokasi melapokan kejadian tersebut ke Polsek Kempo. Menanggapi laporan masyarakat anggota Polsek Kempo segera menuju TKP dan segera membawa korban yang menderita luka sobek pada siku tangan sebelah kiri akibat tindakan pelaku untuk menerima perawatan medis di Puskemas Kempo, sementara pelaku langsung melarikan diri.

IPTU Zuharis selaku Kapolsek Kempo melalui anggotanya mengatakan “saat ini anggota Polsek Kempo tengah memburu pelaku yang sudah diperoleh identitasnya untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempo tetap terjaga” tegasnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini