Jalan Melilian Pedataran Alai Sudah Semakin Memburuk Dan Hancur

/ 10 November 2021 / 11/10/2021 11:11:00 AM

.

Muara Enim Policewatch news - 

Di sepanjang jalan melilian, pedataran alai, Kecamatan Gelumbang  perbatasan lembak Kerusakan jalan berlubang tersebut cukup parah, terlebih saat masih musim hujan, yang sekarang ini. 

Seperti yang dikeluhkan salah satu Masyarakat setempat, Roli,  Dan Piansah,  Ia merasa prihatin dengan jalan yang setiap hari dilewatinya kini dalam keadaan berlubang dalam dan juga licin akibat luapan air hujan di sekitar jalan Melilian, pedataran,juga alai, gelumbang 

Seperti yang dilihat, kondisi jalan disini sangat memprihatikan sekali dan juga kondisi jalan yang tidak memuaskan serta menganggu bagi semua para pengguna jalannya juga pengendara," ujarnya,Rabu (10/11/2021).


Masyarakat mengaku sangat kecewa karena jalan yang biasa dilaluinya mengalami kerusakan sehingga sangat menghambat aktivitas para pengguna jalan. "Apalagi musim hujan seperti ini membuat jalanan yang berlubang itu jadi becek dan juga licin,"katanya.

Selain itu, kata Masyarakat, seluruh warga lainnya yang melintas di sepanjang jalan melilian pedataran,alai sering kali mengalami kebocoran kerusakan kendaraan akibat jalan rusak dan berlubang. "Seperti sekarang ini, saya sedang melintas dan ban motor bocor.juga mobil Ini bukan sekali dua saja terjadi,"terangnya.

Ia Meminta kepada pemerintah Muaraenim untuk bisa segera mengatasi jalan yang berlubang terutama jalan yang rusak disepanjang jalan Melilian menuju desa pedataran,alai yang hampir mencapai hampir 2 kilometer sampai ke kedesa desa yang di tuju


"Kalau kecelakaan kita belum tahu, tapi kalau kebocoran kendaraan ini memang sering terjadi,apalagi saya pribadi mengalaminya. Untuk itu, Masyarakat meminta kepada pemerintah Muaraenim,bupati ( H. NASRUN UMAR ), pemda muarainim untuk bisa mengatasi persoalan ini khususnya di desa melilian pedataran alai kecamatan gelumbang sekali lagi harapan pemerintah agar cepat mengatasi hal ini" pungkasnya. 



Laporan :  (irin)

Komentar Anda

Berita Terkini