Sosialisasi Pengawasan Terhadap Pengelolaan Keuwangan inspektorat Daerah Kabupaten Kendal.

/ 25 November 2021 / 11/25/2021 01:40:00 PM

 

Policewatch.news.   Kendal Untuk mengetahui pengelolaan Keuwangan yang ada di daerah diseluruh kabupaten Kendal inspektorat Kendal mengadakan sosialisasi yang diadakan di Pendopo kecamatan Weleri 25/11/2021. 

Kegiatan yang dihadiri Ketua inspektorat Pak.Sugeng Prayitno.  S.T.M.M.C.r.fA. Dari DPRD Kabuten Kendal, Komisi A. yang dihadiri .mbk Tithut Sumartini, Rizky Aritonang S.H.dan Seluruh sekertaris Desa sekecamatan Weleri.

Mediator pelaksanaan kegiatan ini Langsung dipimpin dari inspektorat Pak Sugeng, bliau memaparkan untuk memberi pelayanan kemasyarakat harus sesuai keinginan masyarakat, karena inspektorat tugasnya mengawasi angaran-angaran yang sudah diturunkan dari Pemerintah.


"Dari komisi A, Rizky Aritonang S.H. yang biasa dipanggil mas Ganang memberi masukan supaya menerapkan angaran dari pemerintah yang benar-benar  sesuai  apa yang dianggarkan jangan sampai saya sebagai wakil Rakyat  menegur adanya salah menerapkan anggaran yang sudah dianggarkan dari pemerintah, saya juga berpesan kepada seluruh perangkat desa supaya disiplin dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dalam memberi masukan.


(Nyaman).

Komentar Anda

Berita Terkini