Jum'at Berkah | LSM P-MDM Bagi Nasi Kotak di 3 Masjid Desa Tambak Sari, Purwodadi

/ 4 Desember 2021 / 12/04/2021 05:57:00 AM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN - LSM DPP P-MDM datangi 3 Masjid, mereka lakukan giat rutin bagi-bagi nasi kotak dan roti di wilayah Desa Tambak Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Jum'at (3/12/21)

Dengan adanya kegiatan rutinan setiap jum'at yang dilakukan LSM P-MDM, semakin banyak pula instansi yang ikut menyumbang puluhan hingga ratusan nasi kotak untuk dibagikan.

Seperti saat ini, 250 nasi kotak dan 100 roti telah terkumpul, dari pengurus, anggota maupun instansi - instansi yang ikut menyumbang.

Gebrakan Jum'at Berkah kali ini dilakukan di 3 Masjid yang ada di desa Tambak Sari. Yaitu Masjid Baitul Mujahiddin, Masjid Baiturrahman, dan Masjid Al Amin.


Semua pengurus dan anggota yang hadir dibagi menjadi 3 kubu, 3 anggota yang berdomisili di Tambak Sari memimpin jalannya setiap pembagian.


Wujud Lestari Seketaris LSM P-MDM bertugas dan memimpin di Masjid Al Amin, sedangkan M.Kariyanto Ketua Korlap memimpin di Masjid Baiturrahman, dan Kaseng salah satu anggota memimpin di Masjid Baitul Mujahiddin.


Gebrakan Kali ini sungguh kompak. Ketua Umum dan Sekretaris P-MDM berharap dari kegiatan ini akan seterusnya kompak.


"Semoga tidak hanya gerakan hari ini semuanya kompak dan bersatu, saya berharap kedepannya akan terus seperti ini. Maupun pengurus pusat, maupun wilayah." Ujar Wujud Lestari Sekretaris


Sementara itu Ketua umum LSM P-MDM Gus Ujay dirinya mengucapakan berterimakasih banyak kepada semua  pengurus maupun anggota yang sudah menyempatkan hadir untuk bakti sosial serta memeriahkan kegiatan Jum'at Berkah yang kita adakan rutinan setiap Jum'at nya.


"Terimaksih banyak saya ucapkan kepada semua baik pengurus maupun anggota LSM P-MDM yang sudah meluangkan waktunya dalam giat bagi-bagi nasi kotak untuk jumat ini," Pungkas Gus Ujay. (Dr )

Komentar Anda

Berita Terkini