KABUPATEN SUKABUMI TUAN RUMAH RAKERPROV PDBI JABAR

/ 20 Desember 2021 / 12/20/2021 07:40:00 AM

 

Garut-POLICEWATCH.NEWS-Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Jawa barat adakan rapat kerja yang berlangsung di Hotel Cleopatra, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/12/2021).

Rapat kerja tersebut dihadiri seluruh perwakilan kota/ kabupaten se-Provinsi Jawa Barat. Tujuannya, mengevaluasi kinerja yang selalu di adakan setiap dua tahun sekali.

“Jadi oraganisasi kami setiap kepengurusan PDBI wajib melakukan rapat kerja setiap 2 tahun sekali makanya ini setelah 2 tahun yang lalu dilaksanakan di Kabupaten Cianjur hari ini kami laksanakan di Kabupaten Sukabumi,” kata Gatut Susanta ketua PDBI Jawa Barat  Sabtu (18/12/2021).

Sementara itu Ketua SC Rakerprov PDBI Jabat Agus Indra Atisandi mengatakan bahwaPelaksanaan rapat kinerja yang berlangsung tanggal 18 dan 19 Desember ini tidak hanya mengevaluasi kinerja yang sudah di laksanakan saja, melainkan persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 nanti.Jelas Agus Indra yang juga Wakil Ketua PDBI Jabar


“Jadi dua hari kami mengevaluasi kegiatan yang sudah kami langsanakan dan mempersiapkan terutama terkait Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun depan,” ucapnya.


Pelaksanaan rapat di Kabupaten Sukabumi ini, sambung dia, sekaligus juga apresiasi dari provinsi karena PDBI khusunya Kabupaten Sukabumi telah menorehkan prestasi yang luar biasa, meskipun baru. Dan juga dukungan dari Pemerintah Daerah dan KONI kab Sukabumi.l, Atas nama Panitia saya mengucapkan Terima Kasih atas Pelaksanaan Rakerprov PDBI Jawa Barat yang Sukses ini, Jelas Agus Agus Indra Arisandi(Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini