Polsek Air Buaya Lakukan Pengaman Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pulau Buru

/ 9 Desember 2021 / 12/09/2021 06:10:00 PM

 

 

Dok :MPW

 Buru, policewatch.news,_* Personil Kepolisian Sektor (POLSEK) Air Buaya lakukan pengamanan Gerai Vaksinasi Presisi  Polres Pulau Buru yang di laksanakan Kepolisian Resort (POLRES) Pulau Buru di Balai Desa Wamlana, Kecamatan Fena Leisela, Kabupaten Buru, Kamis (9/12/2021). 

Dalam giat vaksin tersebut ditinjau langsung Kapolres Pulau Buru AKBP Egia F.Kusumawiatmaja S.I.K, M.I.K, yang di dampingi Kabag Ops Polres Pulau Buru AKP Ruben M.H.Sihombing S.I.K, Kasat Samapta IPTU J.R.Soplanit, Ps.Kanit Provos Bripka A.Iskandar Lamani, Kasi Dokkes sebagai Ketua Tim Vaksin Polres Pulau Buru Bripka Rogert Saija bersama Tim Vaksin Polres Pulau Buru, Kapolsek Airbuaya IPTU Adryan Muhiddin, Danki Brimob 3A Pelopor IPTU Andri Fitriyansyah S.Tr.K, Camat Fena Leisela Abd.Haris Salasiwa SP, Dandramil 1506 - 03/ Airbuaya Letda Inf. M.Mulaicin, Personil Polsek Airbuaya, Personil Koramil 1506 - 03/ Airbuaya, Personil BINDA Buru, dan Kepala Puskesmas Wamlana Basri Hentihu AMKL. 

Dalam giat tersebut Tim Vaksin Polres Pulau Buru menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa Saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlangsung agar masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak, Kepada masyarakat yang hadir agar menyampaikan kepada keluarga yang belum di vaksin untuk datang ke Desa Wamlana agar bisa di vaksin karena saat ini dilayani penyuntikan vaksin tahap I dan tahap II dengan vaksin yang digunakan Vaksin Sinovac dan Pfizer.

Adapun hasil kegiatan vaksinasi berdasarkan data yang berhasil di himpun policewatch.news Jumlah Vaksin yang terpakai 454 orang (Tahap I 403 orang Tahap II 51 orang) dan ditunda  20 orang.

Jenis Vaksin yang digunakan Sinovac 48 dosis tahap I (satu) 1 Orang dan tahap II (dua) 47 Orang, sedangkan Pfiser 406 dosis

tahap I (satu) 402 Orang dan tahap II (dua) 4 Orang. Dengan rincian PNS 5 (lima) Orang, Bhayangkari 1(satu) orang, Mahasiswa 6 (enam) Orang, Pelajar / Siswa 11 Orang masyarakat umum 431 orang.

Hasil pantauan policewatch.news kegiatan Vaksinasi dimulai pukul 09.00 WIT sampai dengan 17.00 WIT berjalan lancar dan aman dengan diikuti antusias oleh masyarakat. (AP)

Komentar Anda

Berita Terkini