Salah satu SPBU di Rokan Hilir (Riau) yang tidak mau melayani pembeli

/ 21 Desember 2021 / 12/21/2021 11:49:00 AM

 

SIMP BUKIT TIMAH ROHIL (RIAU),,,POLICE WATCH NEWS

SPBU yang terletak di Simp Bukit Timah desa Rantau Bais Kec. Tanah Putih Kab.Rohil tidak mau melayani pembeli minyak pertalite, Bio solar dan yang lainnya dikarenakan Hujan lebat dan adanya petir, pada hari Jumat sekitar pukul 17.00 Wib tanggal (17/12/2021)

Pada hari Jumat tersebut memang sedang turun hujan lebat tatapi saat itu petir tidak ada, kebetulan pada hari itu awak media berangkat ke Pekanbaru ,diperjalanan singgah untuk membeli minyak jenis Pertalit di SPBU Simp Bukit Timah setelah sampai di SPBU kami melihat antrian mobil yang hendak membeli minyak, kami pun mengikuti antrian dibelakangnya.

Tapi tak lama kemudian kami pun merasa sepertinya lama sekali antriannya, dan mobil di depan  tidak jalan ada apa sebenarnya, pada saat itu salah satu dari kami turun untuk menanyakannya dengan kondisi saat itu hujan memang lebat.

Sesampainya di didepan awak media heran kenapa tidak ada operator yang jaga, dan kami menanyakan kepada pembeli yang antri didepan namanya pak (Susilo) yang dari tadi sudah antri disini,  yang akan ke Medan, beliau menyebutkan bahwa operatornya ada di salah satu ruangan di dekat  kantor SPBU tersebut.

Awak media menghampiri ke ruangan tersebut dan menanyakan  mengapa tidak ada operator yang jaga sekalian yang untuk pengisian minyak, operator yang ada di ruangan tersebut menjawab gak bisa ngisi karena hujan lebat dan takutnya ada petir, awak media mengatakan memang begitu aturan disini ya, ya ungkap salah satu dari mereka. 


 awak media menjelaskan kepada operator yang ada disitu bahwa di SPBU tempat lain tidak begitu, kalau hujan lebat dan ada petir mereka tetap buka dan melayani para konsumen yang akan membeli minyak, dan ditempat lain kalau ada penutupan mereka akan memberi pemberitahuan, bahwa SPBU tutup untuk sementara. 


Kenapa di SPBU disini tidak ada pemberitahuan nya, kalau memang ada masalah ketika hujan turun beritahukan aja dibuat plang nya dan ditutup, jangan seperti begini, masyarakat yang akan membeli di kecewakan begini ,udah masuk antri lagi tak tahunya SPBU nya tidak melayani pengisian karena hujan lebat,kan kecewa orang yang sudah antri atau menunggu.


Dilain waktu salah satu awak media mencoba untuk menghubungi pihak SPBU Simp Bukit Timah, tetapi pihak SPBU tersebut tidak memberikan jawaban apupun 


Untuk itu awak media meminta Pertamina ataupun dinas yang terkait agar mengecek SPBU yang ada di Simp Bukit Timah Desa Rantau Bais Kec. Tanah Putih tersebut apakah sudah menyalahi prosedur Atau tidak 



(Muchlis Efendi)

Komentar Anda

Berita Terkini