Sebanyak 50 Siswa SPN Polda Babel Diktukba Polri TA. 2021 Melaksanakan Latihan Kerja Di Polres Bangka Barat

/ 1 Desember 2021 / 12/01/2021 11:56:00 AM

 

Bangka Belitung Police Watch News

Bertempat dilapangan mako Polres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH, mewakili Kapolres Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH. menerima kedatangan Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2021 di Polres Bangka Barat. Rabu (01/12/2021).

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH juga menyampaikan selamat datang kepada para siswa latja di polres Bangka Barat, serta mengingatkan agar tetap menjaga Protokol kesehatan dalam setiap giatnya.

“Selamat datang kepada Siswa yang akan melaksanakan latihan kerja, kami harap kiranya pelajaran yang didapat di Polres Bangka Barat ini di jadikan bekal kedepannya, dan yg lebih penting selama melaksanakan Latja disini tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” Jelas Wakapolres Bangka Barat .


Kegiatan latihan kerja (Latja) ini di rencanakan akan berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 01 Desember hingga tanggal 11 Desember 2021 dengan materi yang akan diberikan kepada siswa latja antara lain fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Lantas, fungsi Samapta dan fungsi Binmas.


Pelatihan kerja ini merupakan pembulatan bagi para siswa yang telah mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pendidikan di SPN serta memberikan pengalaman praktis kepada peserta didik baik secara individu ataupun kelompok.



Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini