AIRLANGGA HARTARTO DI DORONG UNTUK PRESIDEN 2024 OLEH BARISAN RELAWAN AIRLANGGA HARTARTO (BARA)

/ 23 Januari 2022 / 1/23/2022 11:56:00 AM





Laporan:Amun JG

JAKARTA.POLICEWATCH.NEWS:

 Yery Nebsan Ketua Barisan Relawan Airlangga Hartarto " BARA" Provinsi Papua 

Mengunjungi rumah kediaman suryadi Hadywinoto di dampingi Efendy Pulungan selaku  Pembina dan Penasehat Barisan Relawan Airlangga Hartarto  "BARA " di Perum Jati jajar Blok C 7/1Depok, Sabtu 22/01/2022.


Pertemuan tersebut di hadiri dari beberapa Pengurus daerah Papua ,Yeri Nebsan,SH,.Nusa Tenggara Timur di wakili  Sony,  dan dari  DKI di wakili oleh Anthoni Pardede serta Sumatra Utara di wakili oleh  Fanani Dalimunthe,ST dan Andri Partogi,ST, Mars.

Kepada wartawan Yery Nebsan mengatakan, " Harapan kami ada terbentuk nya Barisan Relawan Airlangga Hartarto "BARA"di seluruh Pelosok tanah Papua agar dapat memperbaiki tatanan masyarakat yang berkeadilan dan berkemakmuran agar negara Indonesia lebih sejahtera kata Yeri Nebsan.


Kerja sama akan di mulai dari tokoh Pemuda  ,tokoh Masyarakat ,tokoh agama dan 200 tokoh suku adat  dan belum termasuk tokoh lokal yang ada di tanah Papua ucap Yeri Nebsan.

Guna memenangi Bapak  Ir Airlangga Hartarto untuk The Next President For RI 1 tahun 2024 di tanah Papua ,yang di usung dari Partai Golkar itu sekaligus melanjutkan Program Kerja Bp Presiden Ir Joko Widodo demi Petani maju masyarakat sejahtera Indonesia Hebat tutur Yeri Nebsan, 22/01/2022.

Sebagaimana yang di arah kan Ketua Umum Barisan Relawan Airlangga Hartarto "BARA" ibu Hj Endang Maria Astuti Sag ,SH,MH.

"Jika visi dan misi organisasi di jalan kan secara maksimal oleh Para Pengurus baik itu Pusat atau Daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,tentu nya tujuan dan cita cita  untuk mensejahterakan masyarakat kecil seperti Petani ,Nelayan ,Buruh akan terwujud dan dalam Pertemuan tersebut, pungkas  Yery Nebsan.

Komentar Anda

Berita Terkini