Awal Tahun Baru 2022 Markas Besar LSM-P_MDM Diresmikan, Sekaligus Harlah Ketum Gus Ujay ke 42

/ 1 Januari 2022 / 1/01/2022 03:09:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Hari ini Markas basar DPP LSM P-MDM ( Pembela Menuju Desa Mandiri) hari ini di resmikan dan sekaligus tasyakuran hari lulang tahun Ketua DPP LSM P-MDM Gus Ujay,  bertempat di Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (01/01/2021).

Gus Ujay Pria berdomisili di Kecamatan Wonorejo ini berharap kepada seluruh jajaran dan anggota LSM-P-MDM, untuk menjaga kekompakan dan kesolitan, sebab lembaga kita sudah mulai besar dan di nilai banyak orang sebagai lembaga yang murni sosial, di karenakan kita sering lakukan giat sosial dan selalu ikhlas tanpa pamrih.


"Kita utamakan kepentingan masyarakat. Jangan mengeluh dalam berbuat baik dan saya ucapkan banyak terimaksih kepada Gus Kholil, LSM Cinta Damai serta teman-teman dari media dan anggota LSM P-MDM yang sudi meluangkan waktunya untuk datang ke markas kami," ujar Gus Ujay pria berpostur gagah ini.

Sementara itu Capung, kordinator Selatan P-MDM mengucapkan terima kasih, atas bimbingan ketua dan Sekjen P-MDM hingga saya bisa mengartikan arti kehidupan bersosial di masyarakat.


"Terima kasih atas bimbingan Gus Ujay dan Bang Yanto Baret. Insya Allah kami akan mengutamakan kepentingan masyarakat," kata pria berdomisili di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari Tersebut.


Kegiatan peresmian markas besar LSM P-MDM serta dalam menyambut ulang tahun ketua P-MDM yang ke 42 ini berjalan dengan khidmad, dengan kehadiran seluruh pengurus dan anggota LSM-P-MDM serta awak media dan tamu undangan. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini