BPP KTT korcam Cisauk dan Seluruh Kordes di wilayah Cisauk Gelar Konsolidasi Internal.

/ 12 Januari 2022 / 1/12/2022 10:37:00 AM

 


   Tangerang.Policewatch.News: Acara silaturahmi berlangsung di kawasan villa 7 cigamea Gunung Salak, Koordinasi dan silaturahmi seluruh  koordinator kecamatan dan kordes koordinator desa yang ada di di wilayah Cisauk dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 bulan 1 tahun 2022 berlangsung di villa 7 cigamea Bogor.

Tampak hadir seluruh pengurus korcam ketua Mali dan jajarannya dan kordes dari 5 desa dan 1 kelurahan di wilayah kecamatan Cisauk.

Kepala Desa Sampora  Gery  Ahmad Sanusi, Kepala Desa Cibogo  Abdul Somad.

Ketua pokadar kamtibmas  Dodik

kordes Suradita Hari

kordes Cibogo mahpudin

kordes mekar wangi eho 

kordes dangdang pa soleh

kordes Sampora, A,ang

korkel Cisauk,Suhendi. 

 tampak hadir pula penasehat sekaligus pembina bapak haji Endang Iskandar bapak haji Khairudin bapak letkol m Toha dan juga tokoh masyarakat bapak HajiRetno beserta tokoh pemuda bapak rustam. Jajaran  Korcam 

Ketua Korcam Cisauk  M.Ali Sauma Sahriwakil ketua H.A.Wakid,Sekretaris Dedi,dan Pengurus harian Korcam.Dan beberapa tokoh agama serta Ormas.

Acara berlangsung di kawasan villa cigamea tepatnya villa 7 raflesia milik haji Endang Iskandar .tidak kurang lima puluhan peserta hadir dan acara dimulai pada jam 2 siang yang diawali dengan salat berjamaah dan dan makan minum bersama.

Acara langsung dibuka dengan silaturahmi sekaligus  arahan dan penyampaian dari pembina Korcam  bapak haji Endang Iskandar.

dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas soliditas dan kekompakan rekan rekan  khususnya korcam Cisauk yang bisa hadir dalam silaturahmi dan koordinasi di villa 7 raflesia cigamea Bogor.

 sesuai dengan apa yang telah dicita-citakan bahwa pembentukan kota/ kabupaten Tangerang tengah merupakan gagasan lama yang sudah dimulai digaungkan oleh bapak Ismet Iskandar mantan Bupati Tangerang sekaligus ayah dari Bupati Tangerang haji Zaki Iskandar, saat inipun masih dalam tahapan sambil menunggu di bukanya Moratorium..

 persiapan dan kesiapan secara khusus sudah masuk dalam rencana bahkan siap untuk dianggarkan pada tahun 2020 berupa rencana kajian pembentukan kota Tangerang tengah. sudah masuk dalam rencana kajian bahkan sudah dianggarkan  namun dikarenakan pandemi covid mulai tahun 2019 sampai dengan tahun 2021 ini sementara alokasi rencana kajian di alihkan  digunakan untuk fokus penanggulangan covid 19. Di samping itu rencana kota Tangerang tengah juga sudah menjadi wacana umum di masyarakat. 

saat ini di kecamatan Cisauk sedang difokuskan untuk pembangunan flyover yang panjangnya kurang lebih hampir 1 km sekaligus untuk mengurai kemacetan yang ada di di rel kereta api Cisauk dan insya Allah pada tahun 2022 ini proyek segera akan dimulai dan kemudian menggunakan anggaran dari kabupaten Tangerang.

 setelah terbentuknya koordinator desa dan koordinator kecamatan kami mengharapkan agar  seluruh pengurus Berkoordinasi dengan Parak Kepala Desa,Para BPD dan LPM dalam memperjuangkan kota Tangerang tengah.

Gunakan jalur-jalur  Resmi sesuai aturan  dan bersinergi  dengan apa yang menjadi keputusan pemerintah dalam hal ini kabupaten Tangerang  dan Pemerintah Pusat.

namun tetap aspirasi dan masukan dari seluruh elemen warga menjadi masukan untuk supaya proses percepatan kota Tangerang tengah lebih cepat dan insyaallah di tahun 2023 semoga moratorium dibuka Dan kita sama-sama mengawal bagi kota baru Tangerang tengah.

 bagi warga masyarakat yang aktif dalam memperjuangkan diharapkan juga mampu untuk memberikan kontribusi  bersama sama dengan seluruh Elemen Masyarakat karena Tangerang tengah adalah untuk warga yang berdomisili di wilayah tersebut", ujarnya.

Haji Haerudin SH selaku Penasehat dan Pengurus Pusat BPP KTT kota Tangteng mengatakan  ' Setelah terbentuknya Pengurus sampai tingkat Desa diharapkan Sosialisasi kepada masyarakat lebih masif dan Di Perluas dengan bersilaturrahmi kepda tokoh masyarakat tentang Kita Tangerang Tengah,Pemasangan Spanduk Baliho di perbanyak,Penyebaran Info lewat Media sosial lebih di gencarkan lagi baik melalu WhatsApp,Facebook,twiter dan media media online,sekali kita Berjuang Pantang surut mundur kebelakang,apa yang kita perjuangkan bagi kota Tangtrng adalah untuk kemajuan dan kemakmuran anak anak dan generasi kita nanti".Imbuhnya 

Ketua Korcam Cisauk M.Ali memberikan arahan kepada seluruh peserta,"Tidak ada kata lain selain Kuatkan Barisan ,Terus berjuang dan satu Komando dengan Pengurus Pusat BPP KTT Pimpinan Nurdin HM Satiibi.Mari bersama sama kita Perjuangkan Dan sosialiasi kan Kota Tangerang Tengah".Katanya.

Sementara kordes Desa Suradita  Hari " Untuk suradita kami secepatnya berkunjung Ke Kepala Desa,BPD dan LMD untuk Mensosialisakan sekaligus melengkapi Kepengurusan sampai Tingkat RT dan RW di desa Suradita,secara personil kami sudah bertemu namun secara kepengurusan dan Team Kami jadwalkan segera".Ujarnya.

Acara di lanjutkan Makan Bersama dan Ngopi Bareng. konsolidasi dan diskusi dan rencana strategis bagi sosialisasi kepada seluruh masyarakat di kecamatan Cisauk   lebih meluas.

(Irvanto Wahid)

Komentar Anda

Ayo ramaikan dengan tagar :
#kotatangteng_for_us
#kotatangteng_bisa
#kotatangteng_0k.

Berita Terkini