Ketua DPD Partai Demokrat Cik Ujang Berkunjung Ke Desa Pagar Dewa, Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Taqwa

/ 28 Januari 2022 / 1/28/2022 07:47:00 PM

 


Pewarta : Bambang.MD

MUARA ENIM - POLICEWATCH.NEWS - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Cik Ujang,SH melakukan kunjungan ke Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim, Jum'at (28/01/2022). 

Kunjungan tersebut dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan masjid "Alt Taqwa " di Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat,Kabupaten Muara Enim.



yang dalam hal ini pembangunannya merupakan sumbangan pribadi Cik Ujang. 

" Saya menyambangi warga Desa Benakat Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid " Ujar Cik Ujang didampingi DPD Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim Dwi Wndarti SH MHum dan Yusran Arbi, keduanya merupakan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim. Juga Politisi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Ersangkut SPsi yang juga anggota DPRD fraksi Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan saat ini. 


Kunjungan Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Sumsel ke Desa Pagar Dewa ini juga dihadiri Camat Benakat, Kepala Desa Pagar Dewa, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga masyarakat Desa Pagar Dewa. 


Masjid Jamik " At Taqwa yang dibangun di Desa Pagar Dewa ini berukuran 19 meter x 23 meter yang didanai oleh bantuan pribadi Cik Ujang untuk masyarakat Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat. 


" Semoga Masjid ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Pagar Dewa untuk menjalankan ibadah dan pendidikan agama " Harap Cik Ujang, yang merupakan Bupati Kabupaten Lahat ini. 


Sementara itu terpisah salah seorang masyarakat Kabupaten Muara Enim, Agus sangat memberikan apresiasi kepada Ketua DPW Partai Demokrat Cik Ujang yang sudah membantu pembangunan Masjid di Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim tersebut.  


Menurut dia Cik Ujang yang saat ini sedang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lahat sudah sangat layak untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan di periode mendatang. 


Dari informasi yang didapat bahwa kunjungan Cik Ujang ke Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat ini juga sembari mengunjungi ayah mertua dari istrinya yang ada di Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat.

Komentar Anda

Berita Terkini