Kodim 0819 Pasuruan Siap Amankan Kunker Wapres

/ 13 Januari 2022 / 1/13/2022 03:24:00 PM

 

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Kodim 0819 Pasuruan menggelar apel gelar pasukan pengamanan Route dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden di wilayah Kabupaten Lumajang. Apel gelar pasukan hari ini dilaksanakan dihalaman Makodim 0819/Pasuruan, Kamis (13/1/2022).

Pelaksanaan Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan, Mayor Arh M. Ridwan yang diikuti pasukan gabungan TNI, Polri, Dishub serta BPBD Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Dalam amanatnya Mayor Arh M. Ridwan meminta seluruh personel yang terlibat pengamanan dalam rangka Kunker Wapres di wilayah Lumajang agar tetap laksanakan dengan loyalitas, ikhlas dan tanggungjawab.

Selain itu, Kasdim juga memberikan penekanan yang harus dipedomani dalam pelaksanaan pengamanan. Diantaranya pahami dan kuasai prosedur tetap, cegah terjadinya kelengahan dengan selalu meningkatkan kepekaan, pegang teguh disiplin dengan memahami rantai komando dan laksanakan koordinasi secara optimal dengan seluruh unsur terkait.

“Termasuk jangan pernah ragu dalam bertindak, selalu pantau, cermati dan ikuti perkembangan situasi secara terus menerus. Di masa pandemi covid-19 ini kami juga menekankan dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat,” tegasnya.


Diakhir amanatnya Kasdim berharap kegiatan yang akan di laksankan besok hari dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini