Kolonel Inf Yudi Prasetyo S.I.P Kunjungi Pondok Pesantren Dalwa Raci

/ 26 Januari 2022 / 1/26/2022 10:12:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN,Calon Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudi Prasetyo S.I.P beserta ibu didampingi Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.T. (Han) melakukan kunjungan dan silaturahmi di Ponpes Dalwa, Rabu (26/01/2022)

Kedatangan Kolonel Inf Yudi Prasetyo ini disambut oleh Ustadz Imajudin dan ustadz Ismail pengurus Ponpes Dalwa di ruang pertemuan Hotel Dalwa Jln. Raya Raci no. 51 Dsn. Penambukan Desa Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Setelah mendapat sambutan dan berbincang dengan Pengurus ponpes selanjutnya Kolonel Inf Yudi Prasetyo melanjutkan kunjungannya ke dalam Ponpes Dalwa untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi didalam ponpes yang lokasinya tidak jauh dari area Hotel.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sebagai Calon Komandan Korem 083/Bdj dan mengecek kesiapan Ponpes Dalwa yang rencananya akan dikunjungi oleh Kepala Staf Angkatan Darat yakni Jendral TNI Dudung Abdurrahman.

Kolonel Inf Yudi Prasetyo yang datang beserta ibu didampingi Dandim 0819 dan pengurus Ponpes Dalwa selanjutnya melakukan pengecekan tempat yang rencananya akan digunakan transit dan perjamuan kedatangan Jendral TNI Dudung Abdurrahman di Ponpes tersebut.


Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han)  menyampaikan rasa syukur dan termakasih kepada pihak ponpes yang sudah menyambut dengan baik kedatangan Calon orang nomor satu di Korem 083/Bdj tersebut. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini