Kota Metro Menutup Liga Futsal Pelajar Kota Metro

/ 24 Januari 2022 / 1/24/2022 06:10:00 AM

 

POLICEWATCH,NEWS KOTA METRO LAMPUNG

Mewakil Walikota Metro, Tri Hendriyanto selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menutup Liga Futsal Pelajar Kota Metro 2021 yang berlangsung di lapangan Giga Futsal Metro, Minggu (23/01/2022).

Diketahui, tournament ini dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi serta memilah/menyeleksi para pelajar untuk mengikuti Liga Porprov Lampung nantinya. Persaingan di kompetisi Liga Futsal Pelajar ini diikuti oleh 10 tim yang berasal dari berbagai sekolah di Kota Metro.

Dalam sambutannya, Tri Hendriyanto memberikan apresiasi yang luar biasa kepada penyelenggara kompetisi ini, dan berharap dalam ajang kompetisi ini nantinya akan melahirkan bibit muda yang potensial dan dapat membawa Kota Metro ke tingkat provinsi.

“Pelajar di Kota Metro ini banyak yang memiliki bakat yang tidak kalah untuk bersaing dengan Atlet tingkat Nasional,” ungkapnya.

Kepala Disporapar juga berharap kepada semua Stakeholder agar lebih giat dalam melaksanakan berbagai event di tingkat pelajar, menurutnya pihak Pemerintah Kota Metro sangat mendukung kegiatan positif ini.

Adapun kompetisi yang sudah digelar selama 9 pekan ini menghasilkan pemenang lomba Liga Futsal Antar Pelajar, yakni Juara I dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Metro, Juara II MAN 1 Metro, Juara III SMK Muhammadiyah 2. 

(Samadi)

Komentar Anda

Berita Terkini