KUNJUNGAN PRESIDEN RI JOKO WIDODO DI GEROBOKAN JAWA TENGAH PERTAMA DI TAHUN 2022

/ 5 Januari 2022 / 1/05/2022 07:47:00 PM

 

GEROBOKAN JATENG.POLICEWATCH.NEWS: Pada hari Rabu, 5/01/2022  Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Grobogan, Dalam kunjungan kerja nya kali ini, Joko Widodo berkesempatan untuk mengunjungi Pasar Induk Purwodadi, Kabupaten Grobogan  Jawa Tengah.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta Pangdam Mayjen TNI Rudianto


Di pasar yang berlokasi di Jalan A. Yani, Kota Purwodadi, Presiden RI Joko Widodo menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada pedagang kaki lima di pasar tersebut. Para pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan ini mengaku senang. Salah satunya Sudarti.


Pedagang kaki lima tersebut menyebut bantuan ini nantinya akan dipergunakan untuk tambahan modal.

Masyarakat menyambut antusias kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Purwodadi.  Bahkan, Presiden juga membagikan kaos untuk masyarakat dari dalam mobilnya.


"Pak Jokowi, selamat datang di Purwodadi," ucap masyarakat yang menyambut di sepanjang jalur A. Yani dan Jalan S. Parman.


Seketika itu dari dalam mobil, Presiden Joko Widodo melemparkan kaos warna hitam untuk masyarakat yang menyambutnya. Beberapa dari masyarakat ada yang mendapat dan mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Grobogan.


Pembagian Paket di Pasar Purwodadi tersebut, mendapatkan pengamanan dari TNI Polri dan berakhirnya kegiatan berjalan aman dan tertib.

(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini