Lucu Mau Bayar Angsuran,Ditolak,Pihak Oknum Colektor Malah Minta Uang Dua Juta.

/ 5 Januari 2022 / 1/05/2022 01:19:00 PM

 


Policewatch- Selak Alas.

Oknum colektor dari lesing BCA Finance meminta uang dua juta dengan alasan supaya tidak dicabut satu kendaraan yang dikuasai oleh nasabah.

Berdasarkan keterangan salah seorang debitur menjelaskan bahwa, saya kredit satu unit Suzuki Ignis yang saat ini menonggak angsuran, baru masuk tiga bulan,namun dari pihak penagih hutang yang diutus oleh pihak BCA finance menjelaskan bahwa angsuran tidak bisa ngansur kalau membayar satu angsuran,harus di bayar tiga bulan sesuai tonggakan,padahal saya selaku debitur sedang mengalami perubahan ekonomi akibat dari virus Corona,ungkap Bq Maslah dirumahnya yang beralamat di Kelurahan  selak alas Kecamatan  Sandubaya rabo 05/01/2022.

Debitur menambahkan,dari pihak penagih hutang justru meminta uang sebesar Rp 2'000'000, (dua juta rupiah) dengan alasan biaya pinalti.akan tetapi di dalam kwitansi dengan alasan biaya penanganan colection, itupun tidak bisa ditunda,sampai hari rabo,harus hari ini yaitu hari selasa,dan debitur baru memberikan sebesar RP 1'500'000 Rupiah tuturnya kepada awak media policewatch.

Dari petugas penagihan,pada  saat dikonfirmasi melalui via handphon menjelaskan,bahwa dana tersebut sudah sesuai aturan dan ada bukti kwitansi dan sekalipun kwitansi pasar,dan menturuh menghubungi pak Rizal yang ada dikantor BCA Finance,katanya.

Awak media mencoba klarifikasi dari pihak BCA Finance atas nama yang berinisial  "R" melalui via handphon, akan tetapi yang bersangkutan tidak bisa dihubungi,

Sebagai harapan kami sebagai debitur,agar dari pihak " OJK" dan instansi terkait,agar nenindak tegas oknum oknum yang bekerja diluar prosudural

MN".


Komentar Anda

Berita Terkini