Walikota Metro Bersepeda Bersama Cinta Sehat Ceria Gowes Club

/ 17 Januari 2022 / 1/17/2022 11:21:00 AM

POLICEWATCH,NEWS,KOTA METRO LAMPUNG

Walikota Metro Wahdi menghadiri Hari Jadi Cinta Sehat Ceria (CSC) Gowes Club Ke-1 yang berlangsung di TMII Kota Metro, Minggu (16/01/2022).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh Walikota tersebut dimulai dari Rumah Dinas Walikota Menuju TMII Kota Metro.

Para peserta yang mengikuti sepeda santai  merupakan pengurus dan anggota Cinta Sehat Ceria (CSC) Gowes Club. Tidak hanya sepeda santai, kegiatan itu juga diisi hiburan dan pembagian Doorprize yang disediakan oleh panitia.

Walikota Metro mengucapkan selamat hari jadi CSC yang ke-1. Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diaksanakan oleh CSC Gowes Club karena kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara anggota dan masyarakat Kota Metro.

“Mudah-mudahan hari jadi CSC yang ke-1 bisa terus bertambah terus menerus, bagaimana dengan bersepeda kita dapat sehat dan bersilaturahmi,” ujarnya.

Wahdi juga mengatakan dengan bersepeda akan membuat kita merasa ceria yang muncul karena tubuh merasa lebih segar, serta karena keluarnya hormon endorfin yang bisa memberikan energi positif.

“Dengan ada kegiatan ini, saya minta betul-betul selain untuk sehat dengan bersepeda kita juga bisa turun dan melihat upaya-upaya apa saja yang sudah dilakukan masyarakat dan seberapa jauh kita mendukung kegiatan dapat membangun Kota Metro,” sambung Wahdi.


Walikota Metro juga berharap, kedepan kita bisa turun bersama-sama dengan bersepeda untuk melihat pembangunan dan aktivitas masyarakat di Kota Metro. 


Pewarta,Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini