Kantor Sekretariat Partai PKP PC Bekasi Kota Dikunjungi Oleh Petugas Kesbangpol.

/ 20 Februari 2022 / 2/20/2022 05:54:00 PM

 Laporan:Amun JG

Kota Bekas,Policewatch News: Kantor Sekretariat Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) PC Kota Bekasi yang berlokasi di Jl. Agus Salim Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur – Kota Bekasi, pada kamis 17 Peruari 2022 di kunjungi oleh petugas Kesbangpol Kota Bekasi.

Kunjungan petugas dinas Kesbangpol dilaksanakan pada pukul 10.00 wib, yang dilakukan oleh 2 (dua) orang petugas diantaranya :

1. Suparso 

2. Dede, S

Kedatangan 2 (dua) orang petugas kesbangpol ke kantor Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) PC Kota Bekasi disambut baik oleh perwakilan pengurus Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) diantarnya;

1. H. Suyadi (ketua)

2. Maskur Karis (sekretaris)

3. Eny Sunartin (bendahara)

4. Titik Rochmiati (wkl sekretaris)

5. Marthien Lodo ( biro politik)

Tujuan petugas Kesbangpol ke kantor Sekretariat partai PKP PC Kota Bekasi, untuk menyurvaei kantor sekretariat partai PKP PC Kota Bekasi, yang sebelumnya pengurus partai telah menyerahkan berkas dan legalitas ke kantor kesbangpol Kota Bekasi berdasarkan data yang telah dipelajari, maka petugas kesbangpol wajib menyurvei kantor Partai Keadilan dan Sejahtera (PKP) PC Kota Bekasi tentang kelayakan kantor sekretariat sesuai alamat yang sudah tertera, “ungkap Dede pada media online. ((20/03/22)

Setelah pengajuan berkas dan legalitas tidak ada masalah dan kantor dikatakan layak sesuai uu No. 13 Tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan dan uu No.16 Tahun 2017 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti uu No.17 Tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan menjadi undang-undang.

Maka dinas kesbangpol wajib mengeluarkan surat keterangan terdaftar (SKT) bahwa lembaga tersebut keberadaannya secara legalitas sudah diakui oleh pemerintahan daerah setempat, dan apabila ada kegiatan yang berhubungan dengan organisasi atau kelembgaan maka wajib dilaporkan oleh dinas kesbangpol Kota Bekasi, “ungkapnya.

“Suparso berharap untuk kedepannya Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) PC Kota Bekasi dapat memberikan dan menciptakan para kader bangsa dan membangun jiwa para pemuda Kota Bekasi yang berprestasi dalam segala bidang baik sosial, budaya, dan politik dan terus berkarya untuk membangun bangsa untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat indonesia. 

Komentar Anda

Berita Terkini