Kepedulian Camat Cabangbungin Menginisiasi Pembangunan Rumah Anak Yatim Di Jayalaksana

/ 21 Februari 2022 / 2/21/2022 11:15:00 PM


Laporan:Amun JG

       Bekasi. policewatch. News

Camat Cabangbungin Asep Buhori S bersama Kepala Puskesmas rutin monitor progres Pembangunan rumah anak yatim( Dewi Muhaini) yang berlokasi  di Desa Jaya laksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekas.

Guna memastikan rumah Adinda Dewi mendapatkan rumah sehat dan layak di huni dan nyaman untuk ditempati

"Monitor aja bang,rutin saya mantau progres Pembangunan nya biar layak di tempatin sehat  dan nyaman,", ucap Asep Buhori kepada wartawan, Senin 21/02/2022.

Lanjut Asep, dirinya menginginkan masyarakat Cabangbungin lebih berperan serta dalam kegiatan sosial,hal itu bertujuan menumbuhkan  jiwa semangat gotong royong agar kedepan bila ada hal yang seperti ini bisa di atasi secepatnya.

"Kedepan saya mo dorong penggiat Sosial berperan aktif memberikan  informasi juga membuat semacam Dompet Duafa lah,kalo dua ribu perak mah  aja mah kan ga berat kaya nya masyarakat,, ujar Asep.

Asep pun menjelaskan Inisiasi pembangunan rumah untuk anak yatim ini bersama sejumlah elemen dan para Dermawan di antaranya, dorongan dan sumbangsih Dinas Kesehatan melalui Kepala Puskesmas, Lembaga  LSM Peka serta Developer Modern Gruop yang telah memberikan bantuan bersama sehingga rampungnya pembangunan rumah Yatim ini, tutur Camat Cabangbungin Asep Buhori S.

" Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kami resmikan atas rampungnya pembangunan rumah Yatim ini, dan rencananya Kami akan mengundang beberapa tokoh Agama, masyarakat, Dinas Kesehatan dan semua yang mendukung dan mensupport pembangunan rumah Yatim ini, dan Kami pun berharap Kehadiran Bapak Plt.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki yang meresmikannya, tandas Asep Buhori S.  

Senada hal itu di ungkapkan Heru pemuda penggiat  Sosial,dia mengatakan pentingnya peran serta masyarakat baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui jejaring Sosial maupun dengan berkontribusi baik moril maupun materil.

"Emang Kudunya mah Masyarakat berperan aktif bang,apalagi sekarang akses informasi lebih mudah jadikan lebih bermanfaat," pungkasnya.




Komentar Anda

Berita Terkini