Selalu Berikan Contoh Bagi Masyarakat, Personel Makodim 0819/Pasuruan Laksanakan Kebersihan

/ 11 Februari 2022 / 2/11/2022 02:26:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN -Disela-sela padatnya kegiatan, Personel Kodim 0819/Pasuruan tetap memperhatikan pangkalannya yaitu dengan memanfaatkan waktu luang untuk melaksanakan pembersihan lingkungan disekitar Makodim. Jumat (11/02/2022).


Kegiatan pembersihan pangkalan secara berkala, supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

"Kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 0819/Pasuruan sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada umumnya. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya,” Jelas Dandim Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han)

 


Ia mengatakan pembersihan pangkalan bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan. Hal itu juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing serta melaksanakan hidup sehat.


Dandim juga menambahkan, Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerja pun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan sekitar. Hal ini ini merupakan salah satu bentuk pembinaan satuan yang dilaksanakan guna menciptakan pangkalan yang bersih, rapi dan indah.



Melalui kebiasaan hidup bersih ini, akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan sehat tentunya, Sehingga dapat membangkitkan semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tambahnya.


Lebih lanjut, Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target secara optimal,” Tutupnya.(Dr).

Komentar Anda

Berita Terkini