Siswa SD di Kabupaten Tangerang Antusias Ikuti Vaksinasi BIN

/ 21 Februari 2022 / 2/21/2022 07:58:00 PM

 

Tangerang, Police Watch. News,_  Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten kembali menggelar vaksinasi bagi anak usia 6-11  tahun di SDN Tanjakan III, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Senin  (21/2/2022).

Posda Kabupaten Tangerang bersama  Puskesmas Rajeg, melakukan Vaksinasi terhadap sekitar 300 siswa SD. Pihak sekolah menyambut antusias kegiatan vaksinasi dari BIN karena sudah ditunggu-tunggu sehingga wali murid dan siswa begitu antusias mengikuti vaksinasi Covid 19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah khususnya Presiden Jokowi dan Kepala BIN yang telah melakukan vaksinasi di sekolah kami, semoga kegiatan pembelajaran sekolah bisa segera normal kembali" tutur Dwi Haryanta Kepala Sekolah.

Salah satu siswa Indah menyampaikan awalnya takut tapi setelah didampingi guru jadi berani. "Rasanya seperti digigit semut saja, teman- teman ngak usah takut divaksin agar sehat terus dan bisa kembali sekolah seperti sedia kala"himbaunya.

Kepala Posda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan, vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun perlu segera dituntaskan agar anak-anak terlindungi dari Covid 19. BIN akan terus berupaya mempercepat vaksinasi di Kabupaten Tangerang


Pihaknya juga berpesan kepada pihak sekolah untuk tetap waspada disiplin melaksanakan protokol disekolah" tuturnya. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini