Warga Perbaiki Jalan Budi Utomo Yang Rusak.

/ 19 Februari 2022 / 2/19/2022 02:46:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

Dicky bersama Rekan rekannya memperbaiki jalan Budi Utomo Metro Selatan atas keprihatinan Mereka karena jalan tersebut tak pernah di perbaiki oleh Pemerintah alias tak tersentuh pembangunan.

Diketahui memang jalan Budi Utomo itu adalah milik Pemerintah Propinsi Lampung, namun sudah sekian lama jalan tersebut tidak tersentuh perbaikan. Hal itu diungkapkan salah seorang Rombongan Warga yang memperbaiki jalan tersebut.

Mengapa hal ini Mereka lakukan karena atas dasar keprihatinan Mereka terhadap Pengguna jalan, yang pada Sabtu pagi terjadi antrian yang panjang karena ada salah satu kendaran yang terbalik karena melintasi jalan tersebut, sementara kondisinya rusak serta berlubang sangat dalam.

Atas dasar itulah mengapa Mereka melakukan perbaikan jalan tersebut dengan modal seadanya, seperti pacul, linggis. Sementara atas dasar kerelaannya memperbaiki jalan tersebut, tidak sedikit Pengendara yang berempati dengan menitip Rupiah kedalam baskom yang telah disediakan.



"Kita ini kerja sukarela Om, karena tadi pagi ada kendaraan yang terbalik. Menyebabkan antrian yang panjang, bahkan kendaraan harus memutar melewati jalan rumah Warga di samping Barat" ujar Decky


(Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini