Jajaran Tenaga Kesehatan RSU Sri Torgamba Genjot Vaksinasi Tahap III Di PTPN3 Se Dlap 2 Kecamatan Torgamba.

/ 16 Maret 2022 / 3/16/2022 04:34:00 PM

 

Policewatch.news Sumatera Utara.

Pandemi covid 19 belum selesai datang lagi virus varian baru yang dinamakan virus omicron sehingga pemerintah terus menyerukan agar vaksinasi terus digenjot agar jangan sampai ada warga masyarakat yang terpapar ataupun positif mengidap virus covid 19 ataupun omicron. Mengingat hingga sampai sekarang pandemi virus covid 19 dan virus omicron masih menyelimuti setiap orang, sehingga pemerintah terus menggalakkan vaksinasi tersebut. Baik untuk warga masyarakat tingkat anak anak, remaja, dewasa hingga usia lanjut ( Lansia ). Karena fungsi vaksin tersebut adalah menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar ataupun divonis positif terjangkit virus covid 19 ataupun omicron.

Sehingga dengan adanya pandemi virus covid 19 dan omicron maka seluruh jajaran institusi, instansi BUMN maupun swasta terus berjibaku melaksanakan vaksinasi kepada setiap warga masyarakat agar aktifitas kerja ataupun ekonomi bisa kembali normal dan stabil. Oleh karena itu jajaran tenaga kesehatan RSU Sri Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara yang dipimpin oleh dr. Marlinawati ( Manager RSU Sri Torgamba ) dan Budi Irawan ( KTU RSU Sri Torgamba ). Hari Jum'at hingga hari Selasa ( 11/03/2022 sampai 15/03/2022 ) terus lakukan kegiatan vaksinasi dosis III kepada seluruh karyawan se Dlap 2 bekerja sama dengan Distrik Dlap 2 PTPN3 Dedi Ariandi, SP agar percepatan angka vaksin dapat segera terselesaikan.

Selama kegiatan vaksinasi dosis III untuk karyawan PTPN3 se Dlap 2 dan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan RSU Sri Torgamba di bawah pimpin ibu dr. Marlinawati ( Manager RSU Sri Torgamba ), pak Budi Irawan ( KTU RSU Sri Torgamba ) bekerja sama dengan Distrik 2 yaitu Dedi Ariandi, SP kegiatan vaksinasi capai jumlah 1041 orang yang sudah mengikuti vaksin. Kegiatan vaksinasi tersebut akan terus berlanjut hingga tuntas agar tidak ada lagi karyawan ataupun warga masyarakat yang belum divaksin selain dari warga yang mempunyai history penyakit bersifat akut atau emergency.

Pimpinan RSU Sri Torgamba, dr. Marlinawati dan Budi rawan ( KTU RSU Sri Torgamba ) beserta segenap tenaga kesehatan bekerja keras tanpa mengenal lelah, bosan dan jenuh. Mereka terus giatkan vaksinasi tahap III supaya karyawan PTPN3 dan warga masyarakat telah di vaksin secara menyeluruh sehingga dapat beraktivitas secara normal agar ekonomi kembali stabil. Semoga pimpinan, staf dan seluruh tenaga kesehatan RSU Sri Torgamba selalu dalam keadaan sehat walau mereka terus bekerja keras untuk menuntaskan kegiatan vaksin tanpa kenal lelah dan jenuh serta tetap dalam lindungan Tuhan yang maha esa. ( J. A. Barus, SH ).

Komentar Anda

Berita Terkini