Jangan Mudah Percaya,Asuransi Central Asia Raya,Kecewakan Nasabahnya.

/ 15 Maret 2022 / 3/15/2022 07:13:00 PM

Policewatch- Lombok Tengah.NTB.

Kekecewaan seorang nasabah yang menabung di salah satu asuransi yang bernama PT JA Central Asia Raya, pada saat mengklaim uangnya tabungan sendiri.

Peristiwa ini berawal pada saat nasabah mendatangi Kantor PT JA Central Asia Raya untuk meminta tabungannya yang sudah lima tahun berjalan sesuai kontrak, yang beralamat di jalan Panca Usaha Cakra Negara selasa 15/03/2022.


Menurut nasabah yang bernama " "Nurjanah"menuturkan,saya mendatangi kantor asuransi tersebut,karena sudah selesai kontrak dan meminta uang yang selama ini saya setorkan ungkapnya.

Akan tetapi saya sangat kecewa dengan pihak dari asuransi,pada saat menjelaskan kesaya,seharusnya yang saya terima selama lima tahun harus Rp 21' 000'000, akan tetapi yang saya harus terima sekitar Rp 18 jutaan,dan ketika saya tanya petugas sisanya dikemanakan? dan petugas menjawab untuk biaya administrasi,dan lain lain,padahal biaya administrasinawal sudah kita bayar,masak administrasi sampai ahir dibebankan kepada nasabah,inikan aneh,kesalnya.


Awak media policewatch menanyakan kepada kepala pelayanan yang bernama "yulius Iwan" terkait sisa dari uang nasabah tersebut menjelaskan bahwa uang tersebut digunakan atau dipotong,untuk biaya administrasi dan yang lainnya,kalau seperti ini diceritakan dari awal,ngapain harus menabung di PT CAR,


Iwan ( kepala pelayanan)malah dengan menantang mengatakan,silahkan viralkan pernyataan saya,paparnya dengan nada menantang.

Hal seperti ini, masyarakat harus paham jangan sampai dibuat pusing oleh uang sendiri,oknum asuransi  seperti ini perlu ditindak oleh aparat penegak hukum,jangan sampai banyak korban atas perbuatan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,ini ibarat maling halus,ungkap suami nasabah yang biasa disapa mamen.

Saya berharap kepada aparat penegak hukum dan harus ditindak tegas atas perbuatan oknum asuransi tersebut,dan kasus ini akan saya laporkan dalam waktu dekat,perbuatan mereka tak jauh beda dengan maling, tutupnya."MN".

Komentar Anda

Layanan Nasabah CAR delete 22 Maret 2022 14.36

Menanggapi berita pada kolom RAGAM, harian online www..news, edisi 15 Maret 2022 (07:13pm), dengan judul “Jangan Mudah Percaya,Asuransi Central Asia Raya, Kecewakan Nasabahnya”, kami ucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan.

Perlu kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi nasabah kami, Ibu Nurjanah selaku Pemegang Polis PT AJ Central Asia Raya. Kami telah memberikan penjelasan ulang perihal manfaat dan ketentuan Polis serta penyelesaian permasalahan telah diterima dengan baik oleh Ibu Nurjanah. Dengan demikian permasalahan ini telah diselesaikan dengan baik.

Kami senantiasa memegang komitmen untuk patuh dan tunduk kepada peraturan dan perundang-undanan di bidang perasuransian dengan memegang prinsip Because We Do Care. Info Layanan Nasabah PT AJ Central Asia Raya dapat menghubungi Call centre 021 56961929 atau email : Lancar@car.co.id

Berita Terkini