Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia, Medan Satria Hadiri Santunan Yatim dan Dhuafa Di Masjid Jami Darul Muhsinin 1

/ 13 Maret 2022 / 3/13/2022 02:45:00 PM

 

    Kota Bekasi,Policewatch.News:

Sholat subuh berjamaah dan santunan yatim dan dhuafa di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru dihadiri Ustad Didi Suryadi, S.Pdi, Ustad Ade Sutisna, Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia H. Paryadi, SE., Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru 13/03/2022 

Kajian Islami yang disampaikan oleh ustad Ade Sutisna dalam tauziah nya mengajak Para jamaah untuk lebih banyak bersolawat kepada Nabi Muhammad SAW dan  mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. "Terang Ade". 

Pembacaan ayat suci Alquran yang di kumandangkan oleh Ustad Didi Suryadi, S.Pdi sekaligus Do'a penutup untuk mendoakan saudara - saudara kita agar senantiasa diberikan panjang umur sehat walafiat dan dimudahkan segala urusannya Aamiin "terang dia". 

Ditempat yang sama Sekretaris DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru Imam Purnama menyampaikan terima kasih kepada para jamaah yang hadir dalam acara ini, Alhamdulillah kita mengadakan kegiatan santunan yatim dan dhuafa sudah berjalan satu tahun lebih dari warga Rt. 001 sampai dengan Rt. 09 Wilayah RW. 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan Infaq di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, semoga dibalas berlipat ganda oleh Allah swt Aamiin 3x YRA, "tutup Imam"

Ketua PHBI DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru H. Paryadi, SE, mengajak 

Saudara - saudara ku yang  disayangi Allah raih ridha

Allah dengan  subuh di Masjid Dua rakaat sunah qabliyah

Subuh dan shalat Subuh,

lebih baik daripada dunia dan

se-isinya "Rok'atainii-fajr 

khairun  minad-dunyaa  wa- maafiihaa".  (HR.Muslim). "ucap H. Paryadi, SE".

(Amun JG) 



Komentar Anda

Berita Terkini