Pelantikan MKGR Garut inkonstitusional

/ 6 Maret 2022 / 3/06/2022 08:36:00 PM

 

Garut-policewatch.news-Pasca pelantikan DPC MKGR Garut salah satu ormas sayap Golkar Garut menyisakan beberapa persoalan yang muncul.

Sekretaris Ormas MKGR Garut Sulaiman Zaky atau akrab dipanggil kang Sule berkata kepada awak media "DPD MKGR Jabar tak patuh pada AD/Art...Sekretaris MKGR Jabar saudara Gugum Gumilar melakukan kanibalisasi organisasi MKGR Garut untuk kepentingan diri dan keluarganya, tidak beretika dan jauh dari tata cara organisasi yang lazimnya, tanpa muscab DPC MKGR di Lantik. saudara sekretaris MKGR Jabar tidak memiliki pengetahuan organisasi yang bener dan beretika." Ujar nya

"Seharusnya muscab tersebut dipilih oleh pengurus kecamatan bukan ditunjuk oleh Jawa barat, ini tiba tiba langsung pelantikan, kami menutut untuk dilakukan muscab ulang sesuai aturan organisasi yang baik, untuk menghindari hal hal yang inkonstitusional yang tidak diinginkan di kemudian hari. Saya sudah kordinasi dan komunikasi dengan ketua MKGR Garut saudara Asep Hendra Bakti (kang ahe) dan beliau setuju."

Kang Sule yang juga aktivis Garut, politisi partai Golkar dan Presidium KAHMI Garut ini memang terkenal vokal dan organisatoris. Kita lihat apa yang terjadi selanjutnya pasca statement ini.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini