Perikrut Bisnis On-line Bodong,Terancam Dilaporkan.

/ 31 Maret 2022 / 3/31/2022 07:14:00 PM

Policewatch-Lombok Tengah.

Berawal dengan janji janji muluk yang dilakukan oknum perikrut lapangan,yang menjanjikan keuntungan besar terhadap nasabah sehingga nasabah tertarik dengan janji manisnya.

Seorang nasabah yang berinisial "S, Cs,yang berdomisili di dusun sombek desa muncan kecamatan kopang,menjadi korban penipuan dengan diiming-imingi keuntungan yang menjanjikan.kejadian tersebut terjadi pada tanggal 18/02/2021.

Menurut korban menjelaskan bahwa pada saat itu,pelaku mendatangi korban untuk berbisnis,membeli dolar,kalau kita memberikan saham Rp 5'000'000,( akan diberikan keuntungan,tiga kali lipat dari yang disetorkan,.

Saya sudah memberikan uang sejumlah Rp 15'000'000' dan sampai saat ini belum diberikan,ungkap korban.

Ia menambahkan saya mendatangi oknum tersebut sudah dua kali dan sampai saat ini belum ada kejelasan,hanya berkata sabar sedang diusahakan,sambungnya.

Dalam hal ini karena sudah lama,saya merasa ditipu, dan kasus akan saya serahkan keaparat penegak hukum,karena saya dapat informasi bahwa ternyata banyak yang menjadi korban, tegasnya.

Ditempat yang terpisah menurut "HS" selaku perikrut nasabah menjelaskan,bahwa berawal dari ajakan teman dekat,dan cukup menjanjikan,pada saat itu,kalau terjadi persoalan maka "HSS" siap bertanggung jawab,akan tetapi sekarang begitu terjadi seperti apa yang saya khawatirkan, ternyata sebatas ucapan saja jelasnya.

Sementara saya juga uang saya di bisnis tersebut lumayan besar,saya juga dirugikan, sekalipun saya sudah mendapatkan separuhnya yang terhitung sebagai bonus tambahnya,

Sementara "S" yang saat ini bersama beberapa korban  merasa dirugikan akan segera melaporkan atau mengadukan kejadian ini,kepihak yang berwenang atau  aparat penegak hukum  ,ucapnya.(MN,MP)

Komentar Anda

Berita Terkini