Persikasi U-17 Lolos di Grup B Piala Soeratin Tingkat Nasional

/ 18 Maret 2022 / 3/18/2022 07:15:00 AM



BERITA JATIM. Policewatch.News: Putaran Nasional Piala Soeratin U-17 babak 32 besar, tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) yang mewakili Jawa Barat lolos Keputaran berikutnya.

Persikasi yang berada di group B, berhasil mengalahkan dua rival kuatnya, Papua Barat dan Sumatra Selatan.

Terkait Prestasi yang di dapat oleh pemain binaan nya itu Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) H.Hanum Sutisna mengaku cukup puas 

"Posisi Pemain Persikasi dil laga Soeratin U-17 Jawa Timur ini, saat ini sangat diperhitungkan oleh lawan, semoga di babak penyisihan group dapat kita lalui hingga akhirnya," Kata Hanum  Kamis (17/03/2022)

Hasil awal ini, jadi momentum tim Persikasi U-17 yang mewakili Jabar menjadi trend positif  percaturan kompetisi sepakbola Soeratin tingkat Nasional,"Papar Hanum

Menanggapi hasil babak awal Persikasi di kompetisi Soeratin U -17 Nasional, Wakil Ketua Koni Kabupaten Bekasi, H.Roy Kamarulah, mengatakan bahwa  pembinaan  sepakbola berjalan  dengan baik.

"Dengan menjadi wakil Jawa Barat , itu merupakan prestasi luar biasa. Kami angkat jempol atas pembinaan  Askab,  kami berharap Persikasi Suratin U17 bisa tembus ke final,"ungkap Roy Kamarulah.

Dirinya juga menambahkan koni kabupaten bekasi terus memonitor perjalanan Persikasi Suratin U17 di kompetisi sepakbola Soeratin U-17 Nasional.


"Dalam Jangka waktu dekat Koni Kabupaten Bekasi, Insha Allah akan menjadwalkan berangkat ke Malang Jatim menyaksikan pertandingan Persikasi Suratin,"terang Roy

(Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini