PT.GGB Gelar Baksos Operasi Katarak Di RSUD Lahat

/ 28 Maret 2022 / 3/28/2022 09:15:00 AM


Pewarta : Bambang.MD

LAHAT – POLICEWATCH.NEWS - PT Golden Great Borneo gelar bakti sosial operasi penderita penyakit mata katarak gratis yang di peruntukan untuk masyarakat Merapi Timur, Merapi Barat dan juga masyarakat Kabupaten Lahat, Sabtu (26/3/2022).

Kepala Regional PT Golden Great Borneo (GG) Erwin Mulyanto melalui Kadiv Humas dan CSR Edi Mulyono mengatakan acara kegiatan ini yaitu bakti sosial, merupakan kegiatan CD CSR PT Golden Great Borneo yang telah berjalan sampai saat ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat di kecamatan Merapi Timur, Merapi Barat dan wilayah Kabupaten Lahat,” terangnya.

Ini juga merupakan salah satu program CSR di bidang kesehatan dan kami bekerjasama dengan pihak RSUD Lahat, juga Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Cabang Sumsel.ucap " Edi kepada wartawan disela sela kegiatan baksos.

Ditambahkan nya program ini juga merupakan bentuk dukungan dari PT Golden Great Borneo untuk bapak dan ibu yang ikut operasi katarak dengan adanya program ini kami harapkan dapat bermanfaat untuk kesehatan mata bapak ibu semua.

Terpisah  Direktur RSUD Lahat Dr H Erlinda MKes mengatakan, terima kasih telah memilih kami di RSUD Lahat sebagai tempat operasi yang mana penyakit katarak ini bisa menyebabkan kebutaan bahkan yang paling banyak ada sekitar 70 persen di sebabkan oleh penyakit katarak ini.

“Dengan adanya operasi dari dukungan PT Golden Great Borneo ini bisa membatu bagi penderita katarak melalui kerjasama Pemkab Lahat dan PT.GGB terang " Erlinda.

Sementara Itu kades Banjarsari kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan baksos yaitu operasi katarak dari pihak PT.GGB, yang sudah membantu masyarakat khususnya Merapi timur, untuk mendapatkan secara gratis operasi katarak oleh pihak perusahaan kepeduliannya terhadap masyarakat di ring 1, " kata Aldi menutup kegiatan ini didampingi Tokoh masyarakat desa Arahan.Uztad Sapri, tutupnya

Komentar Anda

Berita Terkini