RSU Sri Torgamba Terus Kejar Target Vaksinasi Dosis III Untuk Karyawan PTPN3, Se Distrik Dlap 1 Dan Masyarakat Sekitar.

/ 21 Maret 2022 / 3/21/2022 10:19:00 PM

 

 PoliceWatch news Sumatera Utara.

Hampir di seluruh penjuru Indonesia para jajaran institusi, instansi baik dari BUMN maupun swasta terus menggalakkan kegiatan vaksinasi dosis I, II dan III dengan harapan agar warga masyarakat Indonesia telah mendapatkan vaksin anti body agar kekebalan tubuh meningkat. Sehingga tubuh tidak mudah terpapar atau positif terjangkit virus covid 19 dan virus omicron. Jika pandemi virus covid 19 dan omicron tidak segera di cegah maka bisa berbahaya untuk kesehatan tubuh sehingga aktivitas untuk memenuhi ekonomi individu maupun global jelas terhalang.

Oleh karena itu PT. Sri Pamela Medika Nusantara, yaitu RSU Sri Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara dibawah pimpinan dr. Marlinawati ( Manager RSU Sri Torgamba ) dan Budi Irawan sebagai KTU RSU Sri Torgamba bersama para tenaga kesehatan tidak pernah mengenal lelah, letih dan bosan dalam melaksanakan kerja. Sebagai garda depan kesehatan di pandemi covid 19 dan omicron dr. Marlinawati ( Manager ), Budi Irawan ( KTU Sri Torgamba ) bersama nakes terus berusaha kejar target vaksin. Kegiatan vaksinasi dosis III kali ini terlaksana berkat kerjasama dengan perusahaan PTPN3 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan se Dlap 1 yang di pimpin oleh Bapak Junaidi, SP ( Distrik Dlap 1 ). mulai hari Kamis ( 17/03/2022 ) sampai dengan hari Sabtu ( 19/03/2022 ). Kegiatan vaksin tersebut dilakukan khususnya untuk karyawan PTPN3 se Dlap 1 dan juga masyarakat sekitar.

Selama 3 hari kegiatan vaksin di laksanakan oleh nakes RSU Sri Torgamba dibawah pimpinan dr. Marlinawati agar kiranya karyawan PTPN3 ataupun warga sekitar khususnya se Distrik Dlap 1 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah mendapatkan vaksinasi secara menyeluruh sehingga bisa beraktivitas seperti biasa tanpa ada hambatan ataupun penghalang. Adapun jumlah pencapaian vaksin yang di laksanakan oleh nakes RSU Sri Torgamba sebanyak 1.973 orang. Dengan jumlah vaksin yang begitu banyak, jelas menunjukkan bahwa dr. Marlinawati sebagai pimpinan manager di RSU Sri Torgamba bersama dengan KTU, Staf dan para tenaga kesehatan sudah selayaknya mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras serta pola sistem kerja yang begitu bagus, sigap dan disiplin. Semoga seluruh jajaran RSU Sri Torgamba selalu dalam keadaan sehat dan terus berjuang tanpa mengenal lelah, letih dan jenuh demi tercapainya kesehatan masyarakat. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini