Sadis, Seorang Ibu Tega Gorok 3 Anak Kandungnya, Satu Meninggal

/ 20 Maret 2022 / 3/20/2022 01:17:00 AM

 Pewarta   : Udin



 Brebes policewatch,-  Sadis Seorang ibu di Tonjong, Kabupaten Brebes tega menggorok tiga anaknya, Minggu 20 Maret 2022. Dari ketiga korban, dua berhasil diselamatkan.

Peristiwa menggemparkan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Pelakunya Kanti Utami, 40 tahun, warga Dukuh Sokawera, Desa Tonjong.

Ketiga korban anak kandung pelaku, yakni ATR (7) KSZ (10), dan E (5) dianianya dalam rumahnya.

Korban ATR yang merupakan anak kedua pelaku tewas dengan luka di leher. Sedangkan dua anak lainnya mengalami luka-luka.

Salah satu tetangga pelaku, Novi (35) menuturkan, peristiwa terjadi selepas salat Subuh

Saat itu, dia dan sejumlah tetangga pelaku yang lain mendengar teriakan minta tolong bibi korban, Hamidah, dari dalam rumah pelaku.

"Tadi habis salat Subuh, ‎Mbak Midah yang satu rumah gedor-gedor pintu kamar, minta tolong. Kita tetangga akhirnya langsung ke situ dan buka paksa pintu, terus lihat anak-anak kondisinya sudah begitu (terluka)," tuturnya, Minggu 20 Maret 2022

‎Menurut Novi, dari tiga anak pelaku yang ditemukan di dalam kamar, salah satu di antaranya kondisinya sudah meninggal dengan luka di bagian leher.

"Anaknya ada tiga. Tiga-tiganya luka. Ada yang di leher, ada yang di bawah leher. Yang satu sudah meninggal," ungkapnya

Novi mengaku tak mengetahui motif atau permasalahan yang memicu pelaku tega menggorok tiga anaknya sendiri. Dia menyebut pelaku adalah sosok yang tertutup.

"Tidak tahu kalau ada masalah. Orangnya kurang bergaul, tertutup. Dia di rumah sama anak-anaknya. Suaminya di Jakarta," ujarnya.

Kapolsek Tonjong AKP Yusuf membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun‎ dia belum dapat menjelaskan lebih lanjut motif perbuatan pelaku.

"Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan tetangga korban," katanya saat dikonfirmasi.

Sementara itu dua anak pelaku yang berhasil diselamatkan langsung dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu, Brebes untuk mendapat perawatan.red

Komentar Anda

Berita Terkini