SD Negri 7 Talang Jawa Lawang Kidul Gelar Sambutan Adiwiyata yang Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan

/ 7 Maret 2022 / 3/07/2022 08:35:00 PM


 

 

    Sumsel. policewatch news

Senin 07 – 03 – 2022 pagi. Suatu kehormatan bagi Sekolah Dasar Negri 7 Talangjawa Kecamatan Lawang Kidul yang di kunjungi, Dinas Lingkungan Hidup Profinsi Sumatera Selatan,ibu DELA Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim,ibu DESI. Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim ibu EKAWATI dan ibu RUSTIAWATI selaku Pembina Adiwiyata Kabupaten Muara Enim.

 

acara penyambutan di laksakan di halaman sekolah SD 7 talang jawa

dan di meriahkan dengan kesenian reok ponorogo oleh siswa dan siswi SD tersebut.

Diterangkan oleh DELA perwakilan DLH Profinsi kepada media” kami meng edukasi program adiwiata dengan penelitian kami ke sekolah - sekolah yang sudah kami kunjungi dan menjadi penilaian kami dari tingkat kabupaten yang akan kita lombakan ke tingkat profinsi jelasnya.

 


Kepala sekolah SD Negri 7 talang jawa ibu SRI NOVIANTY juga memberikan responsif nya kepada media.tentang Visi misi sekolah mengikuti adiwiyata ini selain memberikan kenyamanan buat siswa siswi..kami juga mengajarkan kepada siswa - siswi tentang pentingnya arti kebersihan dan kesehatan, serta mengajarkan inovasi dari bahan sampah menjadi kreatifitas yang bernilai ekonomis.

Selanjutnya ibu SRI menjelaskan pentingnya mengajarkan kreatifitas sejak dini kepada siwa siswi kami terutama daur ulang sampah yang bisa dijadikan hal yang bersifat ekenomis agar berguna di masa yang akan datang terangnya.


pewarta: GANDA.S

 

Komentar Anda

Berita Terkini