Apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pos Pam dan dan pos yan Idul Fitri 1443 H

/ 28 April 2022 / 4/28/2022 09:03:00 PM


Press Realise 

POLRES LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Humas polres lahat, pada pagi Kamis 28 April 2022, pukul 08.30 wib

 Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam amanatnya Kapolres lahat melalui Waka polres  kepada seluruh personel yang terlibat dalam pospam untuk tidak melakukan penyekatan terhadap para pemudik lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Pada OPS ketupat Musi dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H polres lahat telah mendirikan 6 pos Pam dan pos yan yang ada di wilayah hukum polres lahat untuk  pengamanan arus mudik lebaran.

Kapolres juga berpesan, agar para personel memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pemudik yang melintasi maupun yang singgah di pospam

"Buat mereka senyaman mungkin, penuhi permintaan mereka sesuai dengan kemampuan kita.

Untuk para pemudik untuk selalu berhati hati dijalan, kurangi kecepatan serta patuhi ketertiban lalulintas, bila lelah di persilahkan istirahat di res area atau di pos pengamanan yg telah di sediakan, persiapkan diri dan administrasi serta kelengkapan kendaraan, ingat keluarga menanti kehadiran mu di rumah.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Komentar Anda

Berita Terkini