Daeng Agus Flores, Familiar di Mata Presiden , Kapolri, Kabareskrim dan Kadiv Propam, Siapakah Dia?

/ 29 April 2022 / 4/29/2022 05:55:00 AM

 

Jakarta.Policewatch.news: Bukan Nanti sebagai Jadi Ketum Fast Respon, Agus dianggap memiliki Kedekatan Dengan Presiden Jokowi dan  Para Jendral diantaranya Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs H. Agus Adrianto SH MH dan Kadiv Propam Irjen  Ferdy Sambo .


Terlebih lagi ketika Relawan Jokowi ini menduduki jabatan  sebagai Ketua Umum Fast Respon, namanya Melambung tinggi karena hampir semua Nama Daeng Agus Flores Familiar dimata para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan  Jendral diantaranya  Kapolda Kapolda seluruh Indonesia.


Sehingga beragam tanggapan masyarakat terhadap Daeng Agus Flores (DAF) ada menganggap karena DAF terlahir dari Darah Biru Majapahit, sehingga hubungan kedekatan Dengan Bhayangkara agak muda. 


Ada juga menganggap Pengacara muda di Jakarta ini, campur tangan , dari Tangan Tangan Tuhan .

Ada juga Tokoh Paham Metafisik menganggap Campur tangan Para Leluhurnya dari Para Raja Raja Majapahit, sehingga orangnya agak muda bisa berbaur dengan Para Petinggi Bhayangkara.

Ada juga menganggap Karena Kakeknya Andrias Ade Pejuang Polri dari NTT Flores.

Dimasyarakat Raden Mas MH Agus ini , sering memberikan wejangan positif , agar jika bermasalah dengan Oknum Polisi, jangan sungkan sungkan WhatsApp ke Kadiv Propam Mabes Polri .

" Kalau WA Ke Kadiv Propam  Bilang aja suda ketemu dengan saya, keluhan sudah curhat ke saya,"  ujar Agus.


Diapun mengatakan, Jangankan Ke Kadiv Propam, bisa juga WhatsApp ke Presiden , Kapolri , Kabareskrim Polri bahwa sudah ketemu Agus Flores .

Amun JG

Komentar Anda

Berita Terkini