Dianggap Membahayakan Puluhan Barang Bukti Diamankan Lapas Kelas IIA Cikarang

/ 22 April 2022 / 4/22/2022 04:06:00 PM

 

Kabupaten Bekasi.Policewatch.news: Lembaga permasyarakatan kelas IIA Cikarang mengamankan puluhan barang bukti yang di anggap berbahaya yang berada di dalam kamar tahanan para warga binaan, keseluruhan barang bukti tersebut rencana akan di musnahkan dengan cara di bakar. 

Dibantu petugas kepolisian polsek cikarang pusat dan anggota kodim 0509, petugas Lembaga permasyarakatan kelas IIA Cikarang melakukan razia di kamar milik warga binaan di lapas tersebut(21/04/22).

Razia di seluruh kamar tahanan milik para warga binaan di lakukan lapas kelas IIA cikarang dalam rangka Hari jadi permasyarakatan ke 58,dengan mengusung dan mengambil tema permasyarakatan bersih bersih,yang rdi pimpin langsung kalapas kelas IIA cikarang. 


Di sela razia tersebut kalapas kelas IIA cikarang SEG Johanes atau lebih akrab di panggil Veri, mengaku razia yang di lakukan di seluruh kamar warga binaan merupakan rangkaian Hari jadi permasyarakatan ke 58 dan juga guna menciptakan rasa aman di dalam lapas kelas IIA cikarang. 


"Razia yang kita lakukan di kamar warga binaan di lakukan dengan di bantu petugas kepolisian dan juga petugas tni' ucap SEG Johanes atau lebih akrab di panggil Veri. 


"dari hasil razia yang kami lakukan di dapati beberapa alat komunikasi atau hand phone,dan beberapa peralatan lainnya seperti sikat gigi, tali, korek api dan beberapa barang bukti lainnya yang tentunya tidak di perbolehkan berada di dalam kamar para warga binaan" Ucap Veri. 


Veri juga menambahkan kedepannya bahwa akan meminta pada petugas lapas kelas IIA cikarang, untuk lebih selektif lagi dalam melakukan pengawasan khususnya di dalam kamar pada warga binaan. 


"seluruh barang bukti akan di kumpulkan dan akan kami musnahkan dengan cera di bakar" Tandes Veri. (Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini