Kepala Desa Sukalaksana Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Dosis Ke 2 dan 3 Booster

/ 16 April 2022 / 4/16/2022 08:51:00 PM

 


Pewarta:A.oking

Kab.Bekasi,police watch.news -Pelaksanaan vaksinasi di Desa Sukalaksana yang  melibatkan Nakes dari Puskesmas  Sukakarya, kegiatan vaksinasi berlokasi di Puskesmas Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kebupaten Bekasi, Sabtu (16/4/2022) pukul 8.00wib sampai dengan selesai.

Sebelum vaksin warga terlebih dahulu di data, dan satu persatu warga di cek kesehatan oleh tim Nakes, dengan selalu menerapkan aturan protokol kesehatan.

Sementara itu Kepala Desa Sukalaksana H Tamin Komarudin mengucapkan banyak terimakasih pada tim medis nakes Puskesmas Sukakarya atas terlaksananya vaksinasi ini, booster dosis ke tiga, dan vaksin kali ini  bertujuan memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat Sukalaksana, agar terhindar dari terpaparnya virus Corona.

"Alhamdulillah pada pagi menjelang siang kami pemerintah desa bersama tenaga kesehatan Puskesmas Sukakarya, mengadakan vaksinasi  dosis kedua dan ketiga booster. Guna  meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar Covid-19", kata H. Tamin Komarudin kades suka laksana kepada awak media online. 

Ia pun menjelaskan, selain pentingnya warga mengikuti vaksinasi guna kelengkapan administrasi, persyaratan jika ada mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah.

"vaksinasi kali ini, merupakan untuk kelengkapan administrasi, jika ada bantuan dari pemerintah, agar tercapainya percepatan vaksinasi di desa Sukalaksana ini ", tutupnya.

Komentar Anda

Berita Terkini