Pembentukan DPW dan DPD Iwo Indonesia, Akan Terbentuk diseluruh Indonesia, Ini Kata Waketum IWO I Ali Sopyan

/ 26 April 2022 / 4/26/2022 09:14:00 AM


KAB BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Babak baru bagi perkembangan organisasi kewartawanan, IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia dalam melebarkan sayapnya ke penjuru bumi Nusantara, di man dalam waktu dekat ini berencana akan mengukuhkan kepengurusan di daerah-daerah. 

Wakil Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, Ali Sofyan yang berhasil diwawancarai terkait agenda pengembangan organisasi, Senin (26/4). Ali Sofyan dengan tegas mengatakan, "pantang mundur untuk pengembangan IWO Indonesia," ucap Ali Sofyan. 

Menurutnya, IWO Indonesia adalah salah satu organisasi wartawan yang setara dengan organisasi sejenis lainya yang sudah ada. 

"Organisasi IWO Indonesia ini, sebagai salah satu organisasi wartawan yang setara dengan organisasi-organisasi sejenis," imbuh Ali Sofyan. 

Dirinya menambahkan, "seperti diketahui, IWO Indonesia sudah mempunyai anggota sebanyak 280 Media Online dan wartawan dari berbagai media, yang tersebar di beberapa provinsi di seluruh Indonesia." tuturnya. 

"Dalam waktu dekat, insya Allah akan digelar acara deklarasi pengukuhan di beberapa daerah. 

Daerah-daerah tersebut antara lain, wilayah Lampung, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekan Baru, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur," sebut Ali Sofyan merinci daerah mana saja yang akan menghadirkan keberadaan IWO Indonesia ini. 

Setelah agenda kepengurusan di daerah-daerah itu terbentuk, puncaknya akan diadakan pertemuan akbar IWO Indonesia tingkat nasional yang akan digelar di Kabupaten Bekasi. 

"Kabupaten Bekasi akan bertindak sebagai tuan rumah acara tersebut. Tinggal menunggu hasil  keputusan Pimpinan Umum IWO Indonesia, yaitu NR. Icang Rahardian.SH." jelas Ali Sofyan. 

"Besar harapan beliau, IWO Indonesia akan menjadi pelopor wadah bagi para jurnalis untuk dapat bekerja secara profesional dan menjadi jurnalis terpercaya," tutup Ali Sofyan, Wakil Ketua Umum IWO Indonesia. 

(Team Liputan)/Redaksi

Komentar Anda

Berita Terkini